Miliki tanah digital Anda sendiri dan cari uang dengan Arcona

Revolusi teknologi menggantikan dunia dari dunia ini. Teknologi komunikasi berkembang dengan sangat cepat, banyak ilmuwan dan desainer meramalkan banyak perubahan di dunia kita yang penuh dengan gadget. Tujuan Arcona adalah menyatukan dunia nyata dan maya ke dalam satu ruang informasi yang memiliki hubungan dengan dunia nyata.


Apa ekosistem dari realitas tambahan Arcona?

Ekosistem Arcona menciptakan Digital Land - lapisan augmented reality (DR), yang menggabungkan dunia fisik dan maya. Sistem ini dirancang untuk memungkinkan pengguna menggunakan konten dari kenyataan yang diperbesar di dunia nyata setiap hari dan mengubah ruang sekitarnya saat bepergian dengan headset tipe ponsel, tablet, atau HoloLens. Di Digital Land, siapapun bisa menyewa sebidang tanah dan memulai bisnis di platform augmented reality. Kontrol dilakukan dari jarak jauh, dan Anda bisa melakukan bisnis dimanapun di dunia tanpa meninggalkan kantor. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di https://www.arcona.io/.

Apa itu token Arcona?

Pemilik token akan menawarkan harga, memiliki banyak digital dan menerima uang sewa dari lot yang digunakan oleh program lain dari kenyataan tambahan di atas platform. Digital Land adalah aset utama Arcona. Anda bisa membeli, menjual dan menyewakan tanah dan konten 3D menggunakan token standar ERC20 yang disebut arcona. Kontrak cerdas untuk pemblokiran menjamin perlindungan hak cipta dan hak milik. Sistem ini secara otomatis membayar royalti dan sewa kepada pemilik aset digital.

Masalah apa yang diatasi Arcona?



Masih ada masalah dengan posisi yang benar dari objek virtual open-air di dunia nyata.

Manfaat


  • Kemampuan untuk menghubungkan konten virtual ke objek nyata di belahan dunia manapun, berapapun ukurannya.
  • Ruang universal dari augmented reality membantu menjalin kontak antara pengembang dan konsumen.
  • Kemampuan untuk membuat dan memonetisasi konten di ruang augmented reality, bahkan untuk pengguna tanpa keahlian pemrograman khusus.
  • Anda akan memiliki akses ke situs kemacetan pengguna tempat Anda bisa membangun seluruh dunia yang terintegrasi ke dalam ruang nyata. Untuk informasi lebih lanjut, lihat White Paper - https://docs.google.com/document/d/1qgIKDwD_w51SMpc-eHNTDgqfeN3eFT47yt6kn1kRebs/edit#heading=h.pov0k182f4o1


Gagasan proyek Arcona

Perusahaan bekerja di sektor teknologi informasi dan komunikasi (TIK), yang bergerak dalam bidang pembuatan infrastruktur dan komponen untuk membantu teknologi modern. Keuntungan perusahaan adalah 700.000 dollar AS.

Distribusi:

  • 20% (Transaksi: 5% selama 6 bulan, 5% untuk 12 bulan dan 10% selama 18 bulan setelah akhir ICO);
  • 7% konsultan (Transaksi: 3,5% dalam waktu 6 bulan dan 3,5% dalam 12 bulan setelah selesainya ICO);
  • 5% dari premi;
  • 60% akan pergi ke pasar;
  • Dana cadangan 8%.

Biaya token dari dana cadangan akan berada di bawah kontrol ketat masyarakat dan akan dilaksanakan sesuai dengan peta jalan.


Peta jalan

2018 tahun

1. Perusahaan akan meluncurkan pasar dengan tujuan utama mengenalkan token arcona sebagai mata uang sistem. Isi awal di pasar akan mencakup hal-hal berikut: paket tugas, kit pengembang, aset asli, Arcona Digital Land.

2. Jalankan prototype AR Viewer sebagai aplikasi penguji dan pengintai untuk memotivasi pengguna untuk menggunakan perangkat lunak dan mendapatkan token. Peluncuran proyek mitra. Di antara para pemula akan menjadi proyek game partner dengan judul kerja Secret Project.

Triwulan 3

Menjalankan prototipe teknologi untuk AR Grid; menguji alat pemosisian jarak jauh

Triwulan 4

Menjalankan versi beta AR Viewer dengan fungsi dasar. Penempatan konten utama di area pengujian.

2019 tahun

Sistem penentuan posisi AR Grid akan dipresentasikan di 10 kota terbesar di planet ini. Sebanyak 1.500 km2 tanah digital akan dijual. Daftar kota: Barcelona, ​​London, Mexico City, New York, Paris, Beijing, St. Petersburg, Roma, Istanbul, Tokyo.

2020

Jumlah wilayah panas bumi AR akan meningkat menjadi 40.000 km2, dan Jaringan Dunia Augmented Reality akan dibuat.


Perintah Arcona


Ilya Korguzalov - direktur umum, manajer proyek, pendiri. Peran dalam tim: konseptualisasi proyek, manajemen, desain dan riset pasar.


Diana Sorina adalah pendiri, 12 tahun pengalaman dalam pemasaran, branding, penjualan dan PR. Peran dalam tim: pemasaran dan penjualan.


Tatyana Chernykh adalah pendiri dan manajer humas. Peran komando: Peneliti terkemuka, PR.


Daniel Girdeye adalah seorang investor. Peran dalam tim: pengembangan bisnis


Nikolay Melnik adalah seorang investor. Peran dalam tim: departemen pengembangan bisnis internasional.


Alexander Zaulichny - direktur teknis; lebih dari 5 tahun pengalaman profesional dalam arsitektur perangkat lunak, pengembangan aplikasi aplikasi AR dan mobile.


Alexander Emilianov adalah kepala kelompok tersebut. Peran dalam tim: pengembang perangkat lunak.


Igor Rozhdestvensky adalah mentor, seorang entrepreneur.


Shabetnik Ivan adalah seorang pengembang; Peran dalam tim: mobile developer.


Vladimir Stishkin adalah kepala departemen. Peran dalam tim - desain gerak, animasi dan visualisasi.


Barynina Evgeniya - PR-manager.


Yana Savinich - seniman dan perancang 2D dan 3D.

Ringkasan - pendapat saya tentang Arcona

Arcona adalah proyek serius dengan prospek bagus. Inti dari ekosistem Arcona adalah platform yang mengintegrasikan fungsi GIS terdistribusi, augmented reality, 3D modeling, AI architecture dan blockchain. Tingkat realita yang diperluas dapat diperoleh secara lokal dengan menggunakan sejumlah perangkat mobile (smartphone, tablet, smartphone dengan headset AR, kacamata AR dan kacamata mandiri, seperti lensa kontak HoloLens). Hal ini, pada gilirannya, akan memberi akses kepada orang biasa untuk bergabung dalam platform, sehingga proyek ini dirancang untuk mewujudkan keseluruhan revolusi di industri teknologi.


Untuk menemukan rincian yang relevan tentang proyek Arcona silahkan ikuti link di bawah ini:

Website: https: //arcona.io/

Ann Thread: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2324174.0

Facebook: https: //www.facebook.com/arconaecosystem/

Twitter: https: //twitter.com/arconaico

Telegram: https: //t.me/arcona_ico

Penulis: Early Valora
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534497
ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0






Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange