WEPOWER ADALAH PLATFORM TRADING GREEN ENERGY BLOCKCHAIN


Proyek WePower

WePower adalah proyek inovatif yang bertujuan untuk memungkinkan perdagangan energi hijau, mempertemukan investor dan produsen energi hijau. Berkat teknologi Blokzinciri, produsen energi terbarukan dapat menghasilkan token energi mereka sendiri dan membiayai mereka melalui token ini.

Setiap token energi mewakili daya pada 1 kilowatt hour yang akan dihasilkan pada pembangkit listrik tertentu. Token ini memberikan fleksibilitas finansial bagi produsen energi. Jika produsen energi terbarukan memerlukan investasi finansial karena pemasangan atau pengoperasian pabrik mereka, mereka dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan token energi dan memberi investor energi masa depan. Mereka yang menerima token energi juga bisa menjual token ini, atau menggunakan energi setara sesuai dengan kebutuhan pribadi mereka.


Tim WePower telah mengidentifikasi isu-isu kunci di pasar energi hijau saat ini dan telah menggunakan teknologi blockzinciri dan tokenization untuk memecahkan masalah ini. Masalah yang ingin dipecahkannya dengan cara ini adalah; pemilik atau pembangun sentral bertemu dengan konsumen dan investor dalam skala global sehingga mereka dapat memperoleh keuntungan dari kedua belah pihak dan mewujudkan setiap transfer dan operasi dengan keamanan, kerahasiaan dan kecepatan tertinggi dengan teknologi pemblokiran.

WPR Token

Tim WePower; Dengan WePower token (WPR), ia berencana untuk masuk dengan cepat ke pasar energi terbarukan. Semua pemilik token WPR akan dapat berpartisipasi dalam semua penjualan token energi melalui token mereka. Dan mereka akan memiliki prioritas dalam penjualan ini.

WePower Platformu

Platform WePower sangat mudah digunakan dan berguna. Berkat Platform WePower, proyek energi hijau tidak lagi hanya mengandalkan pelanggan lokal dan investor, dan akan terbuka untuk partisipasi di seluruh dunia. Platform WePower saat ini dalam pengembangan dan versi demo tersedia di situs web.

TOKENSAIL



Untuk memulai proyek yang sukses, perangkat lunak yang cukup rendah dipasang - hanya $ 5 juta. Selama pramusim, sudah terkumpul 3 juta, keraguan bahwa sisanya akan diinvestasikan hampir tidak. Proyek ini berkembang dengan baik, ide yang sangat relevan dan dukungan yang baik di tingkat negara bagian. struktur. Penggalangan dana dalam kerangka token utama akan dimulai pada 1 Februari dan akan berlangsung tepat satu bulan, atau selesai jika sekitar 35.000.000 USD diinvestasikan.

Detail ICO:


  • Tanggal: 02/01 / 2018-03 / 03/2018
  • Ticker: WPR
  • Jenis token: ERC20
  • Hardcap: 35.000.000 USD
  • Harga token pada ICO: 1 WPR = 0.00091 ETH
  • Jumlah token: 289.000.000
  • Tersedia untuk dijual: 55%
  • Pembayaran: ETH

Situs web proyek: wepower.network

Whitepaper Telegram Twitter Facebook BitcoinTalk

PETA JALAN


TIM


Untuk informasi lebih lanjut:

Bitcointalk https://bitcointalk.org/index.php?topic=2207367.0

Website https://wepower.network/

Whitepapperhttps://drive.google.com/file/d/0B9QClujD9ilRSGVxMXcwdUstN0E/view

Twitter https://twitter.com/WePowerN

penulis: Early Valora
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534497
ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange