FORTY TUJUH BANK - ASOSIASI PEMASARAN KEUANGAN GLOBAL


Empat puluh tujuh Bank adalah teknologi keuangan inovatif yang start-up
bertujuan untuk memberikan perbankan yang berkualitas, aman dan user-friendly
layanan untuk konsumen individu dan institusi, yang akan menjadi
diakui sepenuhnya oleh otoritas keuangan dan sesuai dengan
kerangka peraturan.

Bank akan mengkhususkan diri dalam layanan keuangan digital oleh
kriptocurrencies yang mendukung penuh dan mata uang fiat tradisional.
Prosedur kripto kunci dasar meliputi fitur penjualan dan pembelian, opsi investasi dan pertukaran dan penghematan kripto dan
akun saat ini.

Multi-Asset Account akan menjadi salah satu produk inovatif unggulan yang dibuat oleh Forty Seven Bank sehingga pelanggan dapat memiliki akses ke semua rekening mereka di bank-bank dan dompet kripto yang tidak waras serta investasi dan tabungan mereka di
kriptocurrency dan setara fiat melalui aplikasi tunggal. Akan memungkinkan untuk beroperasi dengan masing-masing jenis aset sesuai dengan hanya memiliki satu Akun Multi-Aset di Forty Seven Bank.

Kami akan menyukai produk kripto yang unik seperti obligasi, futures dan pilihan. Tujuan kami adalah untuk menciptakan pasar tersebut dan mengambil posisi terdepan baik dalam perspektif jangka pendek maupun jangka panjang. Perusahaan akan dapat menarik keuangan melalui produk yang ditemukan oleh Forty Seven Bank - Cryptobonds. Cryptobonds akan diperdagangkan
berbagai platform pertukaran (terutama yang dikembangkan oleh Forty Seven Bank).

Apa itu Forty Seven?
Forty Seven adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern baik untuk pengguna kriptocurrencies dan penganut sistem moneter tradisional; bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional; sebuah bank yang akan sesuai dengan semua persyaratan regulator.

Sebuah tim profesional dari dunia perbankan, keuangan, dan TI dengan keahlian dan pengalaman dalam pembuatan dan perizinan sistem pembayaran, dan pembangunan institusi keuangan elektronik akan bekerja untuk mewujudkan tujuan proyek.

Bank kami akan menjadi struktur terbesar yang sesuai dengan semua persyaratan regulator dan Petunjuk Layanan Pembayaran UE 2 (PSD2). Kami akan mematuhi kebijakan Know Your Customer (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML) untuk mencegah agen dari pasar "abu-abu".

Empat puluh tujuh didasarkan pada tiga prinsip: relevansi, kenyamanan, dan keamanan. Pakar kami menggunakan perkembangan teknologi mutakhir seperti blockchain, biometrik, kontrak cerdas, pembelajaran mesin dan banyak lainnya. Jika Anda tertarik dengan rincian spesifik pendirian dan penciptaan bank hi-tech kami, silakan lihat dokumen berikut.


Misi dari Forty Seven Bank
Misi Forty Seven Bank dan tim manajemen adalah untuk menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan user-friendly kepada pelanggan, individu, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah kita.
Forty Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia finansial dan membangun komunikasi yang efisien di antara keduanya, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk meningkatkan sistem keuangan modern secara keseluruhan.

Nilai kami adalah:

  • Transparansi;
  • Stabilitas keuangan;
  • Efektivitas dan prosedur firendly pengguna;
  • Keamanan dan privasi (perlindungan data);
  • Inovasi;
  • Kepuasan pelanggan;
  • Pertumbuhan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia;
  • Keuntungan bagi semua pemangku kepentingan.

Produk inovatif untuk semua orang


Produk unggulannya adalah Akun Multi-Aset untuk pelanggan pribadi dengan kartu terikat.

  • Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan data paspor dan biometrik
  • Kombinasi alat pembayaran yang unik - kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman
  • Transaksi dengan jenis kriptocurrency melalui aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Pengunggahan, penarikan, dan konversi oleh pasangan tersedia
  • Beragam layanan termasuk mengkredit, mengasuransikan, presentasi faktur, manajemen kartu kredit / debit dll.
  • Akses lintas platform bagi klien untuk mengelola akun yang dibuka dengan bank Eropa yang sesuai dengan perintah PSD2
  • UI yang nyaman dan user-friendly
  • Analisis yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat melalui layanan manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin.

Akun multi mata uang Dengan bantuan Forty Seven Bank, orang-orang yang tinggal di negara-negara Eropa dapat dengan mudah membuka rekening multi-mata uang dengan kartu masing-masing yang terkait dengannya. Dengan bantuan ini, Anda dapat dengan mudah mengelola akun di bank-bank Eropa dengan menggunakan antarmuka bank Internet atau aplikasi mobile yang mudah digunakan. Empat puluh tujuh nasabah Bank akan dapat menerima dan mengirim pembayaran, mengkonversi mata uang, membeli dan menjual kripto. Klien dapat membayar dengan kartu di pusat layanan manapun, menarik atau mentransfer dana melalui ATM.

Antarmuka seluler dan web terpadu untuk mengelola akun yang dibuka di bank Eropa sesuai dengan perintah PSD2. Pada tanggal 13 Januari 2018, perintah PSD2 tentang layanan pembayaran akan mulai berlaku. Peraturannya membuka kemungkinan baru bagi klien. Klien akan memiliki akses ke pengelolaan terpusat dari akun yang dibuka dengan nama orang di berbagai bank Uni Eropa. Ini memecahkan masalah transfer bank dan juga menghapus kebutuhan pelanggan untuk sering masuk ke beberapa struktur keuangan yang berbeda untuk mengelola akun. Untuk menggunakan daftar lengkap layanan Forty Seven Bank, seseorang harus memasukkan nomor rekening banknya di Eropa dalam aplikasi atau di situs web dan mengkonfirmasi akses yang sah kepadanya.

Identifikasi dan otorisasi jarak jauh menggunakan data paspor dan biometrik. Untuk menjadi klien dari Forty Seven, seseorang perlu mengunjungi situs web bank atau mendownload aplikasi kami dari AppStore. Identifikasi dilakukan secara online tanpa perlu mengunjungi cabang bank lokal. Setelah prosedur cepat, akun yang berfungsi penuh dibuka atas nama klien dan dia langsung mendapat akses ke layanan kriptografi modern. Kartu pembayaran klien kemudian dikirim melalui surat ke alamat yang tercantum dalam formulir pendaftaran.

Analytics yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat dengan menggunakan layanan manajer pribadi yang dikembangkan berdasarkan pembelajaran mesin. Empat puluh aplikasi dengan antarmuka yang mudah digunakan dan mudah digunakan sangat ideal untuk pengelolaan dana. Berdasarkan analisis otomatis pengeluaran bulanan, mereka dapat mengelola anggaran pribadi dan keluarga yang dipandu oleh petunjuk dan saran yang diperoleh dari asisten pribadi.

Transaksi kriptocurrency dalam aplikasi bank. Dengan menggunakan aplikasi mobile, klien akan dapat membeli dan menjual semua jenis mata uang digital di bursa internal bank dengan biaya rendah dan waktu tunggu yang sangat diabaikan. Konversi dalam kombinasi apapun, termasuk pasangan 'uang kriptocurrency - fiat money' tersedia. Dana dapat ditransfer ke salah satu akun yang terhubung atau kartu pembayaran.

Kombinasi alat pembayaran yang unik dan mudah digunakan. Dengan memiliki akun multi-akun, Forty Seven Bank akan dapat menggunakan sistem SWIFT, kartu kredit dan debit, e-dompet, melakukan pembayaran dengan kriptocurrencies. Klien mendapatkan akses ke layanan bank terintegrasi modern yang terdiri dari aplikasi mobile and banking banking dan online-banking, dan alat yang mudah digunakan untuk pembayaran rutin, tersedia 24/7 di belahan dunia manapun.

Proposisi untuk bisnis


Produk bisnis berorientasi pada usaha kecil dan menengah.
  • Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), pembuatan aplikasi keuangan
  • Menerima pembayaran dari pedagang di kedua kripto dan uang secara fiat di rekening perusahaan (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API
  • Pembayaran massal untuk pasar
  • Manajemen loyalitas untuk klien menggunakan data besar
  • Layanan anjak berdasarkan pembelajaran mesin dan data besar (algoritma cerdas buatan mampu memprediksi probabilitas pelunasan kredit serta ketepatan waktu pelunasan dari perusahaan)
  • Layanan escrow
  • Aplikasi mobile dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang.
Produk kami ditujukan untuk menargetkan usaha kecil dan menengah. Produk ini akan memungkinkan integrasi cepat dari pembayaran kripto untuk penggunaan online dan offline.

Pemilihan mekanisme untuk menerima pembayaran pedagang. Klien kami akan dapat mulai menerima uang dari rekening kripto, kartu kredit, atau SWIFT. Dengan menggunakan API kami, pemilik perusahaan juga dapat mentransfernya ke akun perusahaan mereka. Kemampuan untuk menerima pembayaran kriptocurrency dari pembeli di toko online, di situs web, atau melalui aplikasi seluler dapat disiapkan menggunakan plugin CMS, SDK atau API kami. Dana yang ditransfer akan dikonversi secara otomatis pada nilai tukar internal bank dan diakreditasi ke akun organisasi dalam mata uang yang sesuai.

Kemampuan untuk membuat aplikasi yang dapat mengelola akun klien dan didistribusikan melalui toko aplikasi Forty Seven Bank. Perwakilan bisnis besar dapat mengembangkan alat keuangan mereka sendiri berdasarkan solusi yang ditawarkan oleh Forty Seven Bank. Sesuai dengan perintah PSD2, API terbuka menyediakan akses ke mekanisme pengelolaan akun pribadi termasuk pembuatan pembayaran otomatis dan pembayaran massal kepada mitra.

Manajemen loyalitas klien menggunakan pembelajaran mesin. Analisis komprehensif terhadap data besar memungkinkan prediksi keinginan klien berdasarkan pola perilaku mereka. Penciptaan dan implementasi program loyalitas fleksibel dilakukan di ambang parameter manfaat rasional dan implikasi dorongan emosional klien.

Anjuran jasa berdasarkan pembelajaran mesin. Koleksi dan analisis data secara teratur akan memungkinkan pemberian anjak piutang bagi klien kami. Algoritma AI yang kompleks akan dapat memprediksi probabilitas untuk membayar kredit yang diambil oleh manajer perusahaan atau kebutuhan organisasi untuk menerima bantuan keuangan.

Escrow-service. Forty Seven Bank menyediakan layanan escrow dengan menjadi perantara antara pembeli dan platform online. Kami menjamin penawaran persegi.

Alat dan layanan untuk pengembang eksternal


Kesempatan untuk menyediakan layanan perbankan Forty Seven dengan merek sendiri (label putih)
Akses API yang memungkinkan pengembangan dan penerapan layanan keuangan modern berdasarkan pada empat puluh tujuh infrastruktur dan proses
Memegang konferensi DevDays untuk pengembang independen
Sebuah karya aplikasi keuangan menggunakan Forty Seven API

Forty Seven Bank membuka beragam kemungkinan bagi pengembang perangkat lunak dan bank mitra.

Akses ke API. Open API memungkinkan pengembang eksternal untuk menciptakan layanan keuangan modern berdasarkan pada infrastruktur dan proses internal Forty Seven Bank. Aplikasi ini dapat memperluas fungsionalitas produk bank dan menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan lain. Gunakan kasus aplikasi semacam itu terbatas secara eksklusif untuk visi dan preferensi pemrogram klien potensial.

Forty Seven Bank akan mengadakan konferensi teknologi DevDays untuk pengembang independen dan lembaga keuangan. Kami akan mengundang pengembang berpengalaman dan penggemar baru yang tertarik untuk menggunakan API bank kami dan pembuatan produk baru. Kami juga berencana untuk menerapkan program pendidikan dan kursus dengan akses prioritas Bagi pemegang token Forty Seven Bank.

Kami menawarkan kemungkinan untuk menyediakan layanan Forty Seven Bank lengkap dengan merek pribadi (label putih). Dengan bantuan layanan ini, setiap organisasi perbankan akan dapat menggunakan aplikasi dan layanan kami tanpa perlu memodifikasi infrastruktur yang ada dan kebutuhan untuk mendapatkan lisensi tambahan dari organ pengatur. Semua itu akan dilakukan sambil mempertahankan klien Anda sendiri dan menawarkan layanan Forty Seven Bank kepada mereka di bawah merek pribadi.

Akses ke toko aplikasi bank sebagai saluran distribusi. Forty Seven Bank menciptakan platform aplikasi keuangan universal yang menghubungkan klien bank dengan pengembang dan berfungsi sebagai platform akuisisi pengguna untuk yang terakhir. Kami bertujuan untuk mengubah toko aplikasi ini menjadi ekosistem yang kuat yang akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan pasar dan nasabah bank. Platform ini akan beroperasi berdasarkan basis pendapatan, yang berarti bahwa mengembangkan aplikasi populer untuk toko aplikasi Forty Seven Bank dapat menjadi sumber pendapatan yang serius bagi pengembang independen.

Fitur dan teknologi


Berdasarkan kemungkinan industri perbankan dan kriptografi, kami akan mengambil yang terbaik dari dua bidang dengan menggunakan teknologi inovatif dan terbukti di bidang keuangan, analisis, dan keamanan data.

Forty Seven Bank akan menyediakan API terbuka, fleksibel dan terdokumentasi dengan baik yang mencakup sebagian besar layanan perbankan. Kami akan meluncurkan platform aplikasi keuangan kami sendiri yang menggunakan API kami. Dengan menarik klien dan pengembang eksternal, kami berencana mengubahnya menjadi ekosistem yang efisien dengan nilai yang terus meningkat.

Penerapan kontrak cerdas untuk mengotomatisasi proses keuangan, sehingga memungkinkan kita membuat kesepakatan dan memberikan kredit tanpa risiko kecurangan. Implementasi teknologi pembelajaran mesin akan memungkinkan terciptanya manajer pribadi untuk meramalkan semua keinginan klien. Seorang teman bicara virtual akan membantu dalam realokasi arus kas dan akan memberikan informasi keuangan terkini saat ini.

Teknologi biometrik dan blockchain akan memungkinkan pengguna membuka akun secara jauh dan mengaksesnya melalui smartphone dan ATM tanpa menggunakan kartu. Dalam kombinasi dengan enkripsi kriptografi, perkembangan ini akan meningkatkan keamanan data pribadi dan pembayaran.

Peta jalan

Hasil gambar untuk bounty forty seven bank

Mitra kami


Rincian ICO Emisi token


Apa itu Token Empat Puluh Tujuh: Ini adalah tanda yang merupakan bagian dalam infrastruktur Forty Seven Bank dan memberi kesempatan kepada pemegang saham sebagai tempat prioritas dalam program loyalitas bank. Pemegang token FSBT berhak menerima bonus tahunan berupa token loyalitas FSBL - Forty Seven Bank. Selain itu, token FSBT adalah bagian ekonomi penting dari ekosistem Forty Seven Bank - mereka akan dibutuhkan untuk mengakses berbagai produk dan layanan. Setelah kampanye crowdfunding selesai, token FSBT akan tersedia untuk diperdagangkan di berbagai bursa kriptocurrency.

Apa token yang digunakan untuk: 20% dari laba bersih tahunan bank akan diinvestasikan ke dalam program loyalitas. Dengan menggunakan kontrak cerdas, masing-masing pemegang token FSBT akan dapat menerima token FSBL mereka berdasarkan jumlah yang dimiliki dan sesudahnya, menukar token FSBT untuk barang berbeda yang ditawarkan oleh program loyalitas (barang elektronik, barang rumah tangga, tiket pesawat, layanan perbankan, asuransi, dll). Semua pemegang token FSBT akan menerima hak untuk berpartisipasi dalam program pengembangan masyarakat kripto Forty Seven Bank dan memutuskan proyek mana yang akan didukung oleh bank dan pemegang sahamnya.

Singkatan: FSBT.

Kontrol atas emisi: disediakan oleh sistem kontrak pintar yang saling terkait.

Rate: Fixed, nilai satu token - 0.0047 ETH.

Jumlah maksimum token yang akan dihasilkan: 11 063 829 FSBT (termasuk bonus token, token untuk hadiah dan pendiri).

Anggaran minimum untuk memulai proyek: 3 600 ETH (1M EUR).
Hardcap: 36 000 ETH (10M EUR).

Kripto yang diterima pada ICO: ETH, BTC.
 
ICO putaran 1: 16 November - 16 Desember 2017.
ICO putaran 2: 17 Desember - 28 Februari 2018.
ICO putaran 3: 1 Maret - 31 Maret 2018.

Distribusi Token



Bonus token untuk kontributor
Selama putaran ICO 1


Selama putaran ICO 2



Selama putaran ICO 3


Hadiah
Dihitung dari kolam bounty (5%)


Tim eksekutif


Dewan Penasehat


Informasi Detail:

Website: https: //www.fortyseven.io/

Whitepapper: https: //drive.google.com/file/d/0BzvESRkgX-uDeHc1QjRzbHRBelU/view

Facebook: https: //web.facebook.com/FortySevenBank/? _rdc = 1 & _rdr

Twitter: https: //twitter.com/47foundation

Telegram: https: //t.me/thefortyseven


penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534497

ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange