Token Stars - Platform Pertama untuk Manajemen Selebriti di Blockchain


TokenStars adalah platform manajemen selebriti pertama di blockchain. Kami membangun ekosistem yang akan memberi para selebritis, penggemar, dan pengiklan alat canggih dan insentif untuk interaksi dan keterlibatan yang lebih dalam.

Platform kami terdiri dari 12 modul terintegrasi yang memungkinkan peserta untuk terhubung dengan cara baru. Dirancang sebagai toolkit, platform ini memungkinkan pengguna menggabungkan modul yang berbeda untuk mencapai fitur dan kemampuan yang dibutuhkan.

Berdasarkan fungsinya, modul adalah bagian dari 4 lapisan yang berbeda:

  1. Lapisan Crowdfunding, memungkinkan talenta dan selebriti yang menjanjikan untuk mengumpulkan dana.
  2. Lapisan infrastruktur, menyediakan alat fungsional (seperti voting dan kepramukaan) untuk aktivitas platform utama.
  3. Fans Community layer, yang memungkinkan para selebriti untuk menumbuhkan modal sosial mereka dengan memperluas basis penggemar setia mereka dan menawarkan kepada penggemar keterlibatan yang diinginkan dengan berkomunikasi dan berpartisipasi dalam kegiatan dengan bintang favorit mereka.
  4. Lapisan periklanan, mengantarkan data cerdas & transparan dan pemirsa yang terlibat ke merek untuk kampanye iklan yang lebih efisien (dengan memungkinkan kontrak cerdas iklan dan penjualan barang dagangan eksklusif).


Ide inti di balik TokenStars adalah untuk membawa interaksi antara bintang, penggemar dan pengiklan ke tingkat yang baru, dan memecahkan masalah industri manajemen selebriti.
  • Bintang: bakat dan profesional. Di era pengembangan karir profesional sangat bergantung pada kemampuan untuk menarik modal sosial dan mengakses sumber pendanaan, bintang membutuhkan lebih banyak cara untuk ditemukan oleh penonton dan sponsor.
  • Penggemar: Saldo selebriti, penggemar, dan media telah bergeser secara dramatis. Fans tidak lagi sekedar menonton. Secara real time mereka berpartisipasi, menganalisa, mengkritik, berkhayal dan berhubungan dengan bintang favorit mereka. Fans membutuhkan inovasi yang akan memberi peluang interaksi dan komunikasi dua arah dengan selebriti.
  • Pengiklan: Merek mencari saluran promosi baru dengan pemirsa yang sangat terlibat dan meminta alat yang transparan dan dapat disesuaikan untuk menjalankan kampanye iklan.
Kami memahami bahwa untuk mendorong kolaborasi antara sejumlah besar peserta, TokenStars harus mengembangkan solusi digital terukur dan insentif kompetitif bagi semua pihak.

Oleh karena itu, kami sedang membangun platform blockchain modular yang memungkinkan peserta menggabungkan bloknya dan mencapai hasil yang diinginkan. Akhirnya, ini akan mengubah cara selebriti terhubung dengan penggemar dan pengiklan mereka, membuatnya lebih efisien dan berharga.

Kami memperkenalkan token TEAM untuk memberdayakan interaksi antar pihak. Token TEAM (standar ERC-20) akan berfungsi sebagai bentuk akses ke platform TokenStars dan sebagai mata uang internal yang diperlukan untuk sebagian besar operasi dan transaksi dalam ekosistem kita.

Token Pak
(Ethereum, kompatibel dengan standar ERC-20) adalah token utilitas, yang dirancang untuk memungkinkan interaksi antara penggemar, selebriti (calon bakat & kandidat sukses), pengiklan, pengintai, dan pemegang token biasa. Token TEAM akan berfungsi sebagai mata uang internal platform dan akan digunakan dalam 10 modul.

Sebagian besar interaksi antara peserta akan memerlukan penggunaan TIM:
  • Pembayaran komisi agensi dari pengiklan dan talenta yang didukung;
  • Memberikan insentif kepada penggemar dan agen eksternal, yang menemukan calon talenta (pramuka) dan mempromosikan selebriti favorit mereka (promotor);
  • Membuat tawaran taruhan;
  • Berpartisipasi dalam pemungutan suara;
  • Mendapatkan akses ke penawaran eksklusif dari selebriti.
Hal ini akan menghasilkan turnover token yang lebih tinggi, didorong oleh pertumbuhan bisnis TokenStars. 8

Persyaratan Penjualan Token

Informasi Umum
Token Nama: TIM
Berdasarkan: Ethereal
Standar: ERC-20
Harga Token: 0.0001 BTC
Metode pembayaran: Bitcoin (BTC), Eter), Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCH), Neo (NEO), ACE Token (ACE)

Target Penggalangan Dana

Soft Cap: (ambang penjualan minimum token): $ 1.000.000
Target A: $ 5.000.000
Target B: $ 10.000.000
Hard Cap - Target C (ambang penjualan token maksimum): $ 15.000.000

Prinsip Alokasi
1. Untuk setiap 60 token yang terjual (Token Sale),
2. 20 token tambahan akan dibuat dan disimpan untuk tim, mitra dan penasihat (Tim & Penasihat),
3. dan 20 token tambahan akan dibuat dan dipertahankan untuk Pertumbuhan Jaringan (Komunitas & Pertumbuhan).

Max jumlah token untuk penjualan token: sampai dengan 45.000.000
Jumlah maksimal token untuk tim & penasihat: sampai 15.000.000
Max jumlah token untuk pertumbuhan jaringan: sampai 15.000.000
Total Jumlah maksimum token yang dibuat: sampai 75.000.000 Perbedaan antara jumlah maksimum kuota yang dibuat dan jumlah token terdistribusi yang sebenarnya tidak akan dibuat.

Peta jalan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange