ELEMENTH - Blockchain Untuk E-Commerce


Halo semuanya, apa kabarmu hari ini? Kembali lagi bersamaku, tolong senang saat membaca artikel ini.

Harus dikatakan bahwa Cryptocurrency telah mendapat banyak pengguna dan investor saat ini. Apa itu kriptocurrency Cryptocurrency adalah aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi untuk mengamankan transaksinya, untuk mengendalikan pembuatan unit tambahan, dan untuk memverifikasi pengalihan aset.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, semua bahaya kriptokokus didukung oleh teknologi blockchain dan semua transaksi dilakukan pada blockchain di lingkungan yang sangat aman dan terjaga dengan baik.

Teknologi Blockchain telah membuat banyak orang di dunia multi jutawan dalam beberapa tahun terakhir karena investasi mereka dalam kripto. Sebagian besar jutawan kripto ini terlibat dalam ICO. ICO adalah penawaran koin awal yang bertujuan untuk menyediakan dana awal bagi perusahaan startup di seluruh dunia untuk menjalankan usaha bisnis mereka.


Tentang Elementh

Elementh adalah blockchain yang dirancang untuk sektor e-commerce. Ini merupakan daftar "kepemilikan barang", yang memiliki kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan menggunakan standar nomenklatur untuk segera menciptakan berbagai aplikasi terdesentralisasi dan terpusat.

Elementh telah menyerap prestasi terbaik beberapa tahun terakhir di bidang blockchain, yang bertujuan memecahkan masalah dunia e-commerce modern. Elementh adalah blockchain untuk e-commerce, yaitu daftar kepemilikan barang dengan kemampuan untuk menulis kontrak cerdas khusus dan penggunaan standar nomenklatur untuk segera menciptakan berbagai aplikasi desentralisasi dan terpusat untuk e-commerce.

Sistem Elemen

Seiring dengan sistem token, Elementh memiliki sistem barang, yang juga dapat digunakan dalam sejumlah besar aplikasi, seperti melacak pergerakan barang tertentu dari ciptaannya kepada pemilik saat ini, melacak barang asli dan mendeteksi barang palsu. .

Untuk memberikan perlindungan terhadap data penempaan, hanya hash dari nomor seri yang ditetapkan dalam sistem, oleh karena itu hanya orang yang mengetahui jumlah awal yang memiliki kemampuan untuk melakukan transaksi yang valid. Dengan tidak adanya nomor seri pada saat barang "mengeluarkan", sistem menghasilkannya secara acak dan pemegangnya dapat menggunakannya untuk mengidentifikasi barang tertentu dengan mencetak kode QR pada kemasannya, menuliskannya dalam Tag RFID atau dengan cara lain yang mudah.

Misi Elemen

Tujuan Elementh adalah membuat protokol alternatif untuk pengembangan aplikasi terdesentralisasi yang digunakan oleh e-commerce, memberikan nomenklatur kualitas standar, menjamin kepemilikan produk tertentu dan kemampuan untuk membuat kontrak cerdas khusus untuk e-commerce. Elementh akan mencapainya dengan menciptakan Blockchain dengan Turing-complete built-in, memungkinkan setiap orang untuk menulis kontrak cerdas dan aplikasi terdesentralisasi, memungkinkan penggunaan kartu produk terpadu, transaksi e-commerce dan transfer kepemilikan.

Elemen Proyek

Proyek Elementh telah berkembang dari produk miiix.org yang sedang dikembangkan sejak tahun 2012. Ketika kami menemukan Miiix adalah bisnis yang sepenuhnya bekerja di Rusia yang memiliki investasi dari Mitra Usaha VVV dan malaikat bisnis dan kemitraan yang solid, misalnya, dengan Sberbank AST dan SAP Hybris dan 200+ toko online dan pasar kecil dan menengah.

Detail ICO dan kolam ikan paus.

Token akan mulai dijual pada tanggal 1 April 2018 pukul 00:00 UTC dan akan berakhir pada tanggal 30 April 2018 pukul 23:59 UTC. 1 EEE akan setara dengan 0,0002 ETH. Selama ICO setiap penjualan token pada hari pertama akan menarik bonus Token 30%, sedangkan hari ke 2 akan menarik bonus Token 15%. Satu-satunya mata uang yang akan diterima selama penjualan token adalah ET. Salah satu roadmap platform ini adalah peluncuran alpha Elementh Blockchain versi Juni 2018.

Namun Anda bisa bergabung sekarang ke kolam renang, yang akan mengirim dana ke Elementh ICO segera setelah dimulai.

Kenapa kamu membutuhkannya?

  1. Anda tidak akan terlambat ke Elementh ICO karena pool akan mengirim dana secara otomatis pada pukul 00:00 UTC segera setelah ICO akan dimulai.
  2. Anda akan mendapatkan bonus burung awal 30% pasti, karena pool akan menjadi peserta pertama di Elementh ICO.
  3. Kontrak pintar renang 100% dapat dikembalikan, jadi Anda sama sekali tidak berisiko. Anda dapat mengirim ETH Anda ke kontrak cerdas kolam renang dan mengembalikannya kembali dengan pengembalian sewaktu-waktu sampai memulai Elementh ICO pada tanggal 01 April 00:00 UTC.

Untuk bergabung dengan kolam ikan paus klik tombol klik di akun Anda. Anda akan mendapatkan alamat kontrak cerdas di sana. Jadi, kolam renang membantu menghindari saat Anda terlibat dalam perang gas dan bisa terlambat untuk berpartisipasi dalam ICO, karena tutup keras sudah tercapai.
Jadi pastikan, bahwa Anda tidak akan terlambat ke Elementh ICO dan mengirim dana ke kontrak pintar renang saat ini.

Peta jalan

01/2018
Pra-SALE Pribadi (15.01 - 31.01) Hanya daftar putih; min. 10ETH atau 1BTC; maks. 100 pembeli

02/2018
Pre-ICO (01.02 - 14.02) min. 1ETH atau 0.1BTC; maks. 1000 pembeli; 1EEE = 0.0001ETH; Daftar putih BONUS: Hari pertama: 30%, Hari kedua: 15%

04/2018
CO (01.04 - 30.04) 1EEE = 0.0002ETH; Daftar putih BONUS: Hari pertama: 30%, Hari kedua: 15%

06/2018
Alpha-versi Elementh blockchain

09/2018
Elemen blockchain testNet

12/2018
Peluncuran blokade Elementh

03/2019
Peluncuran DAPP pertama

Kesimpulan

Saya percaya bahwa bentuk uang blockchain dan cryptocurrency secara terpisah adalah teknik inovasi dan pemasangan untuk apa yang akan datang dengan ELEMENT - Blockchain For E-Commerce.

Token Sale:

Token Symbol: EEE

Token Type: ERC20

Token Harga: 1 EEE = 0.0002 ETH

ICO Tanggal Mulai: 1 April 2018

Tanggal Akhir ICO: 30 April 2018

SoftCap: 10.000 ETH

HardCap: 30.000 ETH

Token Supply: 303.000.000 EEE

Token Tersedia Dijual: 217,500,000 EEE

Negara: Rusia


Untuk Info Detail:

Website: https://elementh.io
Twitter: https://twitter.com/Ahooleeman
Telegram: https://t.me/elementh_community
Facebook: https://www.facebook.com/Elementh
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2590603.new#new

dengan: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534497

ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange