Midex platform keuangan internasional pertama, menggabungkan teknologi perbankan modern

hai bertemu saya lagi dan di sini saya akan membahas tentang Midex.
Midex adalah platform keuangan berdasarkan blockchain, yang menjanjikan untuk membawa dunia birokrasi lebih dekat. Kombinasi unik dari jaringan syaraf tiruan dan kontrak cerdas akan mengecualikan perantara dan, karenanya, mengurangi kemungkinan kesalahan atau korupsi menjadi nol.


Sebenarnya tujuan Midex adalah untuk menghubungkan investor, pengusaha, pedagang dan masyarakat normal ke platform di mana mereka dapat secara aman dan secara legal berdagang crypto. Mereka dapat menukar mata uang ini atau menukarnya dengan barang dan jasa. Midex beroperasi online dan offline juga. Pusat pengelolaan akun merupakan jantung dari sistem dinamis ini. Ini menyatukan seluruh katalog layanan Midex. Ini memberdayakan klien dengan kebebasan total untuk mengendalikan aset. Akun pribadi Midex menyediakan akses ke semua akun dan kartu. Anda memiliki akses ke instrumen pinjaman dan investasi di sini. Anda dapat mentransfer uang secara gratis. Anda dapat mentransfer uang ke bank lain dan layanan pembayaran. Semua layanan ini bekerja sepanjang waktu.

Layanan Midex Adalah pertukaran unik:

Midex Exchange adalah layanan siang-malam untuk akses ke pasar cryptocurrency, mengamati semua norma hukum. Keuntungannya yang tak perlu dipertanyakan: instrumen analisis perdagangan, bot perdagangan, sinyal dari trader berpengalaman, dan kemampuan untuk melakukan transaksi pribadi dengan pengguna lain termasuk:

Transfer internal gratis: tidak ada komisi untuk transfer dana internal antar pengguna di dalam sistem.
Hadiah referensi: Pembayaran permanen dari penerimaan komisi untuk transaksi, yang dibuat dari referensi Anda.
Cashback dari komisi: pembayaran bonus satu kali setelah pencapaian batas komisi.
Setiap metode deposit / penarikan: uang elektronik, cryptocurrency, rekening bank, kartu kredit, uang tunai melalui cryptomats.

Platform MIDEX Financial akan menjalankan semua fungsi bank biasa, tetapi tanpa kantor dan kantor, ini akan memungkinkan kita untuk menggunakan semua layanan keuangan beberapa kali lebih murah, dan karena itu akan memberikan dividen yang baik untuk investasi kami dalam proyek ini.

Tim proyek telah menciptakan prototipe dari platform keuangan saat ini, berdasarkan teknologi blockchain berlisensi penuh dan disetujui untuk transaksi oleh para bankir dan pengacara Swiss.
Platform ini memberi setiap orang solusi yang unik dan revolusioner berdasarkan teknologi blockchain yang akan memberikan solusi terkait dengan konsolidasi mata uang crypto di dunia. Jaringan terdesentralisasi dengan fungsionalitas Smart Contract telah dibuat, yang akan mencegah kesalahan pada platform Midex.

75.000 000 MDX
Token Midex untuk ICO

Untuk menciptakan platform keuangan kelas satu, yang bertindak dalam kerangka sistem hukum global, perlu untuk menarik dana dalam skala besar yang memungkinkan sistem untuk mulai bekerja dan juga tetap independen. Itulah mengapa Midex melakukan penggalangan dana sendiri menggunakan instrumen yang paling modern dan nyaman: ICO, penjualan token. Setelah selesainya ICO, semua token yang tidak didistribusikan akan dimusnahkan. Alokasi dana setelah ICO dapat ditemukan di presentasi Midex.


Detail ICO:

Token Midex diperdagangkan oleh ticker resminya, MDX. 5 juta token MDX sudah terjual. 75 juta token tersedia untuk ICO. Ini mewakili 85% dari total inventaris token. 85% untuk ICO besar karena perusahaan tidak melebihi 60%. Tim midex hanya diberi 5% token. Ini adil untuk dikatakan, operasi mereka akan 100% terdesentralisasi juga. Karena bonus harian dibayarkan kepada pemegang token, token MDX lebih dari investasi pasif. Selain itu, token memberi Anda hak istimewa dan hak istimewa dalam bentuk kartu dan keanggotaan plastik. Bukti penjualan telah mengumpulkan $ 5 juta. Dinyatakan di ETH, angkanya diterjemahkan ke sekitar 3.600. Setiap token MDX adalah 0,00106 ETH. Perusahaan bertujuan untuk menaikkan $ 15 juta terakhir pada kuartal ketiga 2018.

Anda juga dapat melihat tentang peta jalan Midex. Lihat gambar di bawah ini:


Apa yang ditawarkan Midex?
Midex akan dapat bekerja melalui semua isu sektor perbankan dan akan tertarik dengan produk inovatif tidak hanya untuk klien pribadi, tetapi juga untuk investor dan pedagang. Proyek ini memiliki begitu banyak rencana untuk masa depan sehingga sangat sulit untuk menghitung semua orang. Saya hanya ingin mengatakan bahwa Midex akan membuat klien pribadi memiliki kesempatan untuk mengambil kredit mikro, kriptografi pertukaran mata uang dan uang elektronik. Rencana ini terdiri dari tidak hanya mengeluarkan kartu debit Mastercard dan VISA, tetapi juga mengumpulkan uang kripting! Ya, ya, itu tidak menyakitiku. Midex ingin membuat cryptometer lengkap, di mana tidak hanya kasir otomatis biasa, tetapi juga bursa saham, kantor tukar, bank klien dan sistem transfer uang untuk sesaat.

jadi dari saya itulah pembahasan tentang Midex jika Anda kurang jelas tentang proyek yang sangat bagus ini Anda dapat mengklik tautan di bawah ini:

WEB: https://ico.midex.com/en
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2714588
TWITTER: https://twitter.com/MidexInfo
WHITEPAPER: https://promo.midex.com/Midex_EN.pdf
TELEGRAM: https://t.me/midexinfo_en
FACEBOOK: https://www.facebook.com/midexinfo/

penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534497

ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange