Overview of ICO Forty Seven Bank - a unified financial platform


Halo semua, Posting ini saya akan memperkenalkan tentang Proyek Empat Puluh Tujuh. dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke Diskusi berikut:

Perbankan Mudah untuk Semua Melalui Empat Puluh Tujuh.

orang yang tinggal di Eropa dapat dengan mudah membuka akun dengan kartu dan unit multi mata uang yang berinteraksi dengannya. Kesederhanaan internet banking atau aplikasi seluler dan secara ergonomis mengelola akun di bank-bank Eropa secara singkat. Empat puluh tujuh nasabah Bank dapat melakukan transfer uang, mengubah mata uang, membeli dan menjual mata uang kripto. Pelanggan dapat membayar dengan kartu pusat perbelanjaan, menarik uang dari ATM atau melakukan transfer uang.

Layanan.

Instrumen pembayaran terintegrasi unik dan mudah digunakan. Empat puluh tujuh nasabah Bank dapat menggunakan sistem SWIFT, kartu kredit dan kartu debit, e-wallet, pembayaran aman dengan mata uang kripto, dan memiliki akun. Pelanggan memiliki akses ke layanan perbankan modern dan terpadu 24/7 yang lengkap di seluruh dunia dengan teknologi seluler dan online banking, enkripsi, dan aplikasi pembayaran rutin nyaman yang canggih.

Kompatibel dengan PSD2 Antarmuka seluler dan web built-in untuk mengelola akun di semua bank Eropa.13 Pada 3 Januari 2018, layanan pembayaran PSD2 akan mulai berlaku. Peluang baru untuk pelanggan kami akan dibuat. Pelanggan kami akan dapat mengelola semua akun yang dibuka dengan nama orang lain untuk berbagai bank Uni Eropa. Ini memecahkan masalah transfer bank dan sering mengarah pada kebutuhan untuk menggunakan kapasitas keuangan yang berbeda untuk mengelola dengan akun pelanggan. Untuk memanfaatkan layanan penuh dari Bank Forty Seven, pelanggan harus memasukkan nomor rekening bank atau situs web Eropa dan menyetujui akses yang sah.
Akses dan otorisasi jarak jauh Bagi pelanggan Forty Seven, Anda perlu mengunjungi situs web bank atau mengunduhnya dari AppStore secara praktis. Otentikasi adalah cabang bank. Setelah prosedur cepat, pelanggan membuka akun fungsional dan segera mengakses layanan crypto. Kartu pelanggan kemudian dikirim ke adrese untuk formulir pendaftaran.
Laporan keuangan yang tepat untuk Anda, penasihat pribadi Anda, Anda perlu belajar secara pribadi. Hingga 40 aplikasi dengan antarmuka yang mudah digunakan dan mudah digunakan ideal untuk manajemen dana. Berdasarkan analisis pembelanjaan bulanan otomatis, Anda dapat mengelola anggaran pribadi dan keluarga Anda dengan kiat dan saran dari asisten pribadi.

Penggunaan Sangat Luas

Bank dengan transaksi mata uang kripto. Pelanggan kami membeli dan menjual uang digital dengan cara mereka sendiri bagi bank untuk membeli dan menjual mata uang mereka sendiri. Konversi dimungkinkan dalam kombinasi apa pun termasuk 'crypto fiat money'. Dana dapat ditransfer ke bank atau kartu debit dari akun yang tertaut.

Instrumen pembayaran terintegrasi unik dan mudah digunakan. Pelanggan Forty Bank dapat menggunakan kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran aman dengan mata uang kripto, dan memiliki banyak akun. Pelanggan memiliki akses ke layanan perbankan modern dan terpadu 24/7 yang lengkap di seluruh dunia dengan teknologi seluler dan online banking, enkripsi, dan aplikasi pembayaran rutin nyaman yang canggih.

Empat puluh tujuh bank menawarkan satu set lengkap produk. Dengan layanan ini, perusahaan perbankan akan dapat menggunakan aplikasi dan layanan kami tanpa menggunakan infrastruktur yang ada dan tanpa harus berurusan dengan transaksi dan mendapatkan lisensi. Semua bank akan dapat melakukannya ketika mereka memiliki pelanggan mereka sendiri dan mendapatkan manfaat dari layanan pribadi Kıry Seven Bank.

SWIFT, kartu kredit, mata uang kriptografi, kartu debit, e-wallet yang dikepang untuk keamanan dan konsolidasi produk inovatif di Forty Seven Bank. Ada tujuh penggemar layanan di hutan di sini. Layanan escrow sangat andal untuk usaha kecil dan menengah.

Empat Puluh Tujuh Bank - Program Hadiah Resmi

Hadiah indah dan dikemas secara profesional.

  • Jumlah total hadiah ditetapkan sebesar 5%.
  • Kampanye manajemen komunitas - 20% (1% dari total TOK);
  • Avatar dan tanda tangan kampanye - 25% (1,25% dari total token);
  • Kampanye terjemahan - 15% (0,75% dari total TOC);
  • Kampanye dukungan media - 10% (0,5% dari total TOKM)
  • Blog kampanye - 5% (0,25% dari total benih);
  • Kampanye Facebook - 4% (0,2% dari total jumlah biji);
  • Kampanye Twitter - 4% (0,2% dari total benih);
  • Kampanye partisipasi Telegram - 2% (0,1% dari total jumlah token);
  • Kampanye deteksi kesalahan - 5% (0,25% dari total jumlah token);
  • Dukungan Unik - 10% (Total% hingga 0,5%).

Empat Puluh Tujuh Bank membangun jembatan antara dunia fiat dan dunia kriptografi. Tujuan kedua dari dunia keuangan ini adalah untuk berkomunikasi dengan baik kepada konsumen yang dinegosiasikan secara efektif dan efisien. Empat puluh tujuh Bank memelopori komunikasi global di menit terakhir sistem keuangan. Komunikasi yang kuat adalah kunci yang menarik yang akan mencerahkan tingkat semua kemungkinan untuk membuka sistem keuangan.

Kartu kredit VISA Platinum akan bebas biaya antara 5-10 daging yang telah membuat kartu kredit gratis VISA Classic antara 1-5 eter dalam partisipasi ICO.

TENTANG ICO
  • Pra penjualan
  • Tanggal Berakhir: 6 November 2017 (23:59, GMT + 1, Waktu London)
  • Tanggal ICON: 13 November 2017 (15:00, GMT + 1, Waktu London)
  • ICON End Date: 11 Desember 2017 (23:59, GMT + 1, Waktu London)
Apa itu Empat Puluh Tujuh Token?

40 membentuk basis dari Seven Bank, beberapa investor setia mendasarkan pemilik simgedir.fsbt tanda, hak tahunan FSBL sahiptir.ayrı hak untuk menerima dividen, penanda FSBT, Empat Puluh Tujuh Bank adalah bagian penting dari aspek ekonomi ekosistem. Bank akan digunakan untuk mendapatkan manfaat dari semua produk dan layanan. Setelah kampanye crowdfunding selesai, token FSBT akan diterbitkan di berbagai pasar.



For more Detailed Information and Join the current Forty Seven Project please visit the following Links:



ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange