SocialX - Cryptocurrency Berdasarkan Social Media Platform


Apa itu SocialX?
SocialX adalah proyek yang berjalan pada platform blockchain yang mendukung pengembangan komunitas dan interaksi sosial dengan harga cryptococcal. SocialX menggabungkan konsep media sosial dengan pelajaran membangun cripto dan komunitas mereka. Dengan SocialX Anda tidak perlu menempatkan foto dan video Anda di platform pusat.

Platform kami menggunakan teknologi blockchain terbaru untuk memastikan waktu pemuatan yang singkat.

SocialX - Social Media Platform Atas dasar Criptocurrency, semakin banyak proyek ICO yang inovatif semakin berkembang, termasuk Project SocialX. mari kita lihat detail lebih lanjut tentang proyek SocialX ini.

Apa perbedaan dengan SocialX?

  • Anda dapat mengunggah status sosial dan konten (foto, video, streaming langsung) dan mendapatkan harga cripto.
  • Ikuti dan pilih konten yang Anda inginkan.
  • Kirim pesan ke teman Anda.
  • Kirim uang dan kontrak pintar.

Apa manfaat dari SocialX?

Berikut beberapa fungsi SocialX:
Kami percaya bahwa konten yang bagus, bahkan dengan sejumlah kecil pengikut, harus dihargai. Sistem Upvoting kami mengenali nilai foto dan video Anda dan memberi Anda hadiah dengan cryptocurrency.

Lebih banyak kreativitas:
Jaringan media sosial populer tidak dapat mempertahankan ideal kebebasan berekspresi. Kami percaya bahwa arsitektur terpusat dari jejaring sosial populer menempatkan mereka dalam situasi di mana kepatuhan terhadap hukum dan peraturan penyensoran adalah suatu keharusan jika mereka harus menjalankan bisnis. Itulah mengapa SocialX berbeda.

Terhubung dengan teman-teman Anda melalui messenger dan kurs tukar terenkripsi:
SocialX lebih dan hanya seorang kurir. Anda dapat mengirim pembayaran cerdas dan kontrak kepada teman-teman dari obrolan yang masuk sambil menikmati layanan pesan terenkripsi standar, menggunakan protokol peer-to-peer yang tidak pada server terpusat. SocialX akan menawarkan aplikasi obrolan yang paling aman dan paling dapat diandalkan.

Hasilkan uang dari foto Anda dengan lisensi untuk orang lain:
Dengan Manajemen Perizinan standar kami, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin menyimpan foto pribadi atau jika Anda ingin menjual foto Anda kepada orang lain untuk ditukarkan dengan token. Misalnya, iwand membeli foto Anda untuk digunakan di situs web mereka.

Streaming langsung:
Streaming langsung yang bagus dapat menghasilkan nilai yang sangat besar bagi pendengar. Itulah sebabnya SocialX Livestreams akan berintegrasi dengan lancar ke dalam komunitas kami.

Sistem refferal untuk menumbuhkan komunitas kami:
Basis pengguna yang berkembang adalah kunci untuk jejaring sosial yang sukses. Kami menolak bahwa USP kami akan menarik perhatian penggemar foto dan video, tetapi kami akan menyertakan sistem rujukan berbayar untuk mendorong teman dan keluarga Anda untuk bergabung atau SocialX.



Jadilah bagian dari teknologi Revolusi SocialX ini:
Ketika Anda berpartisipasi dalam SocialX ICO, Anda tidak hanya akan menjadi bagian dari platform revolusioner yang menawarkan nilai nyata bagi para pencipta, tetapi juga salah satu dari Gerakan Ekonomi awal yang diadopsi secara terdesentralisasi. Kontributor mendapat Token SocialX, yang dapat diperdagangkan di bursa utama dan dapat menjadi pemilik yang menghasilkan laba.

Peta Jalan SocialX:
TestNet Quarter 4 2017 rilis awal
Kuartal 4 2017 Foto & Video Komunitas (Alfa)

Setelah Weeks testing, kami ingin hidup dengan versi Alpha Dapp kami yang mencakup perangkat foto dan video dengan aliran foto, sistem tampilan, komentar dan pesan pribadi.

Bagaimana saya dapat berkontribusi pada SocialX ini?
Hanya dengan berinvestasi di presale token SocialX, bagaimana kita bisa mengirim cukup ETH yang hanya ingin kita investasikan dalam proyek ini, atau lebih jelasnya merujuk langsung ke jadwal Pra-penjualan SocialX ini.

SocialX Presale: https://socialx.network/presale/

Detail Token SocialX:

  • Nama Token: SocialX
  • Token Simbol: SOCX
  • Platform: Ethereum

Token Distribusi:

  • 50% token terjual.
  • 30% dari total token untuk tim SocialX
  • 16% untuk remunerasi kontribusi
  • 4% untuk program bounty


Untuk informasi lebih lanjut tentang SocialX lihat di bawah:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange