Platform Aworker-Blockchain untuk Rekrutmen


Apa itu Aworker?
Aworker adalah platform blockchain untuk merekrut. Aworker dimaksudkan untuk mengganggu pasar rekrutmen, di mana volume pada tahun 2016 berjumlah 429 miliar dolar. Dengan bantuan token WORK dan teknologi blockchain Ethereum, Aworker akan membantu orang menemukan pekerjaan yang lebih baik, dan perusahaan untuk memilih karyawan yang paling kompeten.

Aworker dibuat untuk membantu:

Orang mendapatkan pekerjaan lebih cepat dan dengan kondisi yang disukai
Perusahaan mempekerjakan kandidat terbaik dan mengurangi biaya per karyawan.
Aworker menggunakan teknologi Blockchain untuk membuat:
Platform P2P untuk perekrutan personil. Dengan kekuatan kontrak cerdas, adalah mungkin untuk mengubah aturan rekrutmen, Ketika yang lain merekomendasikan kandidat dan semua peserta dari tahap kritis menerima upah.
Reputasi sistem, yang akan membuktikan kualifikasi spesialis.


BEKERJA pekerja koin token.
Token KERJA terkait dengan mempekerjakan karyawan di perusahaan. Perusahaan harus menghabiskan token kerja untuk mencari dan mempekerjakan seorang karyawan. Jumlah token terbatas.
Perusahaan akan menerima aplikasi untuk mempekerjakan dan berkomunikasi dengan kandidat. Manajer SDM akan dapat menciptakan lowongan, menggunakan peluang kontrak cerdas, dan untuk memeriksa informasi inti tentang kandidat di blockchain: keterampilan apa yang diverifikasi, kompetensi, proyek selesai, dll. Blockchain akan memberikan informasi yang lebih dapat diandalkan tentang pelamar, yang sekarang kurang dalam perusahaan.

Masalah
Ada beberapa kesulitan utama dalam FFI dalam proses perekrutan dan pencarian kerja:

Sulit untuk mempekerjakan karyawan yang baik
Pada FFI kesulitan dalam menilai kandidat
Biaya tinggi untuk perekrutan
Pekerja mengalami kesulitan menemukan pekerjaan yang baik
Perusahaan menggunakan data tentang keterampilan profesional orang secara gratis
Solusi Aworker ini
Kami menciptakan solusi terdesentralisasi dan dapat diandalkan untuk karyawan dan perusahaan berdasarkan blockchain ethereum dengan kontrak cerdas. Solusi kami terdiri dari pasar kerja, verifikasi keterampilan dan peringkat independen reputasi. Karyawan mendapatkan kesempatan untuk mencari kerja dan menghasilkan uang di jaringan, keterampilan, dan pencapaian profesional mereka. Perusahaan mendapatkan akses ke peringkat terdesentralisasi dan keterampilan terverifikasi melalui kontrak pintar.

Tujuan Aworker ini

Untuk menciptakan ekosistem desentralisasi global bagi perusahaan dan pekerja, yang akan membantu menemukan karyawan terbaik dan merekomendasikan teman-teman untuk posisi terbuka yang tepat.
Untuk menciptakan sistem desentralisasi universal dari penilaian dan reputasi karyawan untuk seluruh dunia.
Untuk membuat alat yang sederhana dan andal untuk memverifikasi reputasi untuk beberapa klik.
Untuk memungkinkan orang menghasilkan uang pada keterampilan mereka untuk memiliki motivasi tambahan untuk pengembangan («meningkatkan keterampilan profesional»).
Untuk menciptakan ekosistem terdesentralisasi yang akan memberikan karyawan tambahan dan motivasi untuk pembangunan.
Untuk memungkinkan karyawan menjadi yang terbaik di bidang profesional.
Untuk memperkenalkan keuntungan dari kontrak cerdas Etherealum untuk dunia nyata.

Pengguna Aworker ini
Ada empat jenis pengguna di Aworker:

Karyawan - orang yang bekerja untuk perusahaan atau mencari pekerjaan. Karyawan dapat menanggapi lowongan dan menyertakan informasi tentang keterampilan, kompetensi, atau pengalaman kerja. Setiap bulan, seorang karyawan dapat terlibat dalam desentralisasi Peringkat.

Aworker
Seorang pekerja - pengguna aplikasi yang paling proaktif dan berkualitas. Dia memiliki keterampilan yang lebih terbukti dan rekomendasi reputasi tinggi dari karyawan. Aworkers dapat merekomendasikan kenalan mereka untuk membuka lowongan, memeriksa keterampilan karyawan dan mengevaluasi peringkat potensial. Reputasi gagap akan tergantung pada hasil.
Manajer SDM - perwakilan perusahaan yang dapat menginformasikan tentang lowongan terbuka, pandangan penilaian dan peringkat karyawan. Manajer SDM akan dapat melacak pencari kerja Aworker di aplikasi, berkomunikasi dengan mereka, memiliki akses ke peringkat dan keterampilan terverifikasi.
Majikan - karyawan depan karyawan. Seseorang bisa mendapatkan status «manager» setelah dikonfirmasi oleh tiga karyawan perusahaan. Manajer akan dapat memilih untuk karyawan perusahaan (atau karyawan lain), tetapi suaranya akan sama dengan suara yang baik. Manajer juga akan memiliki kemampuan untuk menulis ulasan tentang karyawan.
Bagaimana itu bekerja
The Aworker akan dapat menerima upah untuk rekomendasi setiap kali dia berkenalan dengan pekerjaan di perusahaan. Seluruh proses akan terbuka bagi karyawan, dan dia akan selalu dapat melihat tahap rekrutmen.
Dalam hal ini, proses pencarian kandidat menjadi P2P, ketika pengguna jaringan lainnya mencari kandidat yang layak untuk perusahaan dan merekomendasikan mereka.

apresiasi
Hadiah antara peserta proses perekrutan di Aworker didistribusikan:
  • 50% mendapat orang yang merekomendasikan kandidat terbaik
  • 20% mendapat kandidat terbaik yang dipilih perusahaan
  • 10% menerima mereka yang merekomendasikan orang-orang yang datang untuk wawancara
  • 10% dapatkan orang yang datang untuk wawancara
  • 10% mendapat platform Aworker

Dengan demikian, semua peserta yang paling memenuhi syarat menerima remunerasi dan pekerja yang merekomendasikan mereka.

Fitur spesial
Aworkers dengan reputasi tinggi (lebih dari 30 poin) akan memiliki akses ke kondisi kerja individu dengan perusahaan. Bahkan, pelawak yang bereputasi baik dapat membantu perusahaan menemukan karyawan jarak jauh.

Perusahaan tertarik pada pengguna seperti, karena mereka percaya pada kualitas pekerjaan mereka:
  • Mereka memahami orang.
  • Mereka merekomendasikan kandidat yang telah direkrut.
  • Mereka dapat menganalisis dan membuat kesimpulan tentang spesialis.

Perusahaan akan dapat bekerja dalam dua arah dengan pengguna yang dikenal:

Untuk menciptakan lowongan eksklusif dengan hadiah terbaik hanya untuk para pekerja dengan reputasi tinggi. Ini relevan untuk orang yang mencari posisi berkualitas lebih tinggi.
Untuk membuat lowongan dengan pembayaran untuk rekomendasi. Ketika hadiah dibayarkan bukan untuk pekerjaan tertutup, tetapi untuk rekomendasi itu sendiri. Imbalan biaya berikut untuk rekomendasi akan kurang dari untuk posisi tertutup, tetapi hadiah akan dijamin.

Keterampilan Terdesentralisasi dari Sistem Verifikasi
Menggunakan Keterampilan Verifikasi, karyawan akan dapat:
  • Menerima hadiah atas keterampilan mereka yang telah terbukti.
  • Meningkatkan kompetensi mereka di mata para manajer SDM.
  • Untuk menggunakan Reputasi Desentralisasi Bangunan yang akan mengkonfirmasi keterampilan nyata seseorang dalam skala global.

Aworker akan membuat sistem verifikasi yang transparan memiliki kredibilitas di antara perusahaan. Ini akan terdesentralisasi, universal, transparan, dan akan memberikan daftar keterampilan karyawan yang cocok untuk pekerjaan itu.

Apa yang bisa diverifikasi
Seorang karyawan dapat mengonfirmasi dua jenis data:

keterampilan yang membuktikan nilai karyawan dan pada akhirnya mungkin menarik bagi perusahaan. Misalnya, pengetahuan bahasa asing, kursus pelatihan lanjutan, pengetahuan tentang alat profesional dan bahasa pemrograman, dll. Tes keterampilan dilakukan menggunakan dokumen pendukung (sertifikat, video, dll.) Dan suara masyarakat.
Pengalaman kerja dan pendidikan. Perusahaan yang digunakan seorang karyawan untuk bekerja, dan proyek-proyek yang dia gunakan untuk terlibat di dalamnya. Ini adalah kesempatan lain untuk menerima hadiah.

Kasus: Keterampilan Verifikasi
John menambahkan informasi bahwa ia memiliki keterampilan «Bahasa Inggris, Tingkat Menengah Atas». Dia melampirkan sertifikat dari sekolah bahasa Inggris yang mengkonfirmasi ini. Dia mengirimkan keterampilan untuk memverifikasi dan menghabiskan TOK OF WORK. Komunitas aworkers menegaskan keterampilan John dalam 14 hari. John dan para penyiar yang mengonfirmasi keterampilan-keterampilan itu mendapatkan BEKERJA kembali.

Situasinya kontroversial
Jika ada 2 atau lebih kandidat untuk lowongan yang sama memiliki sama dengan koefisien FFI efisien total dihitung dengan hasil penilaian dan keterampilan diverifikasi, karyawan dengan reputasi yang kuat lebih disukai. Jika ada 2 atau lebih kandidat untuk lowongan yang sama yang memiliki koefisien FFI efisien yang sama dan tingkat reputasi yang sama, karyawan dengan penilaian yang lebih baik dari hasil lebih disukai. Jika koefisien Total Coe FFI, tingkat reputasi, dan hasil penilaian adalah sama, keputusan harus dibuat oleh pemegang tanda.

Sistem anti-penipuan
Kami mempertimbangkan kemungkinan kasus penipuan dan mengembangkan sistem anti penipuan. Untuk alasan keamanan, kami tidak dapat mengungkapkan semua detail sistem, tetapi ada beberapa opsi untuk membantu meminimalkan masalah penipuan, seperti:
  1. Seorang karyawan harus menunjukkan akunnya di jejaring sosial dan tempat kerja.
  2. Kepribadian seorang manajer yang berwenang untuk mengkonfirmasi data untuk diperiksa dengan hati-hati. Orang ini harus memiliki tiga verifikasi karyawan perusahaan.
  3. Integrasi dengan desentralisasi alat verifikasi identitas Sipil untuk mengurangi risiko pendaftaran pengguna yang tidak jujur.
  4. Pengguna dengan jaringan sosial yang mencurigakan dan halaman situs kerja akan diblokir sampai data dikonfirmasi.
  5. Perilaku mencurigakan dari setiap peserta (karyawan atau manajer) akan dipantau oleh sistem kami.


Teknologi
Motivasi untuk menggunakan teknologi Blockchain
Dalam menentukan persyaratan non-fungsional untuk platform Aworker, kami telah membuat kesimpulan bahwa, untuk pencapaian hasil terbaik platform harus terdesentralisasi, itu harus memberikan transparansi dalam pengambilan keputusan, itu juga harus stabil dan aman, berkepanjangan, terukur dan harus mempromosikan pengaturan terbuka untuk motivasi pengguna.
Teknologi Blockchain dapat membantu menerapkan aturan dasar ini, ia dipilih sebagai platform default untuk realisasi Aworker.

Platform ini harus didesentralisasikan.
Jaringan tidak memiliki pusat mengelola, semua node platform Aworker adalah sama.

Transparansi dalam pengambilan keputusan.
Kapan saja, informasi tentang peringkat dan suara dapat diterima, itu akan membantu memastikan dalam kejujuran keputusan yang diambil.

Stabil dan aman.
Platform ini harus menyediakan operasi yang stabil pada setiap periode waktu, itu harus tahan terhadap serangan peretas dan untuk memastikan penyimpanan yang aman dari data pengguna.

Bisa diperpanjang.
Platform Aworker harus menyediakan satu set antarmuka untuk pelaksanaan layanan, yang menggunakan platform ini.

Scalable.
Produktivitas jaringan tidak boleh jatuh, jika ada peningkatan jumlah pengguna dan penambahan sumber daya.

Bermanfaat bagi para penyembah.
Perekonomian internal aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan manfaat nyata dan memotivasi anggota baru yang potensial untuk bergabung dengan platform.

Distribusi remunerasi kepada peserta pasar
Kontrak cerdas ini memungkinkan orang untuk mendapatkan hadiah bagi pengguna aktif yang merekomendasikan teman mereka untuk membuka posisi, selama kenalan menerima pos tertentu atau datang ke wawancara.

Manajer SDM perusahaan menciptakan lowongan, mengirim pesan ke peserta jaringan:

Untuk setiap pengguna yang ingin merekomendasikan teman (yang menanggapi pesan), tautan unik dibentuk berdasarkan permintaan.
Sistem mengidentifikasi pengguna yang telah diotorisasi oleh referensi yang menanggapi lowongan dan berlangganan pemberitahuan perubahan status pengguna.
Ketika status pengguna berubah menjadi "Diterima", hadiah antara peserta utama (menerima situs dari pekerjaan dan orang-orang yang datang ke wawancara) secara otomatis didistribusikan, menggunakan kontrak cerdas setelah permintaan mereka.
Konfirmasi keterampilan karyawan
Kontrak cerdas ini memberikan prosedur transparan untuk menunjukkan kemampuan mereka kepada setiap karyawan. Keterampilan karyawan dianggap dikonfirmasi hanya setelah jumlah minimal orang dikumpulkan.

Jumlah minimum orang harus sesuai dengan tiga ketentuan berikut:

Minimal 100 pemilih.
Perbedaan antara mayoritas dan minoritas orang melebihi 20%.
Total prizepool yang diberikan kepada pemenang adalah minimum + 10% untuk saham dari masing-masing anggota mayoritas.
Karyawan, yang ingin memperoleh keterampilan konfirmasi publik, memulai peluncuran kontak dengan mengirim pesan tentang menambahkan keterampilan baru dengan mengacu pada dokumen pendukung (atau dokumen).
Pengguna layanan, yang menyatakan keinginan untuk memeriksa keterampilan Karyawan (misalnya, karena mereka memiliki keterampilan seperti mereka)

Kompilasi karyawan
Kontrak cerdas ini memungkinkan untuk membentuk peringkat karyawan, dengan mempertimbangkan pandangan para pekerja.
Karyawan memulai peluncuran kontrak cerdas dengan mengirimkan formulir yang menunjukkan bahwa ia ingin berpartisipasi dalam penilaian.
Aworkers, sebagai tanggapan terhadap Pekerja yang menempatkan penilaian karyawan pada skala 10 poin. Pada tahap ini, semua informasi yang diterima disimpan dalam database DB Mongo.

Teknologi stack dan arsitektur tingkat atas
Aplikasi ini dibangun atas dasar platform Ethereum dan protokol untuk penyimpanan terdistribusi file IPFS. Data tentang transaksi, dibuat di platform, disimpan dalam blockchain.
Berdasarkan teknologi yang terdaftar, implementasi lapisan bisnis-logika (lapisan logika domain) dibangun: interaksi kontrak cerdas, frontend, sistem manajemen penyimpanan file, dll.

Platform Aworker menyediakan peluang interaksi antara API dan sumber daya seperti Indeed, Monster, dll. Hal ini diperlukan untuk mengidentifikasi pengguna platform secara unik melalui akun di jejaring sosial profesional, selain menggabungkan kemampuan situs yang ada dengan platform Aworker.

Untuk realisasi platform di atas node, direncanakan untuk menggunakan layanan dan teknologi berikut:

Ethereum - platform untuk membuat aplikasi terdesentralisasi, berdasarkan teknologi blockchain. Platform ini menawarkan kemungkinan penerapan kontrak pintar pada bahasa yang diketikkan Turing-Completed static Solidity. Untuk platform Aworker, community blockchain Ethereum akan digunakan.
IPFS adalah protokol untuk penyimpanan file terdistribusi. Sistem ini memungkinkan untuk menyimpan dokumen pengguna, yang mengkonfirmasi keterampilan dan pencapaian mereka, bukan pada layanan pusat, tetapi dalam penyimpanan terdistribusi.
Civic adalah platform untuk memverifikasi desentralisasi kepribadian pengguna di Internet. Ini akan menghindari duplikasi akun yang tidak valid di platform Aworker dan akun yang dibuat untuk menerapkan skema penipuan.
Soliditas adalah bahasa tingkat tinggi untuk menulis kontrak pintar dan mengeksekusinya dalam mesin virtual Ethereum. Semua kontrak dari platform Aworker akan dilaksanakan dengan bantuan bahasa Soliditas.
  • FFL e Tru adalah kerangka kerja untuk mengembangkan dan menguji kontrak pintar.
  • NodeJS adalah bahasa pemrograman event-oriented yang dimaksudkan untuk menulis backend.
  • Web3js - adalah API untuk bekerja dengan jaringan Ethereum-blockchain.
Peta jalan
  • Tahap 1: Aworker Alpha. Pemutusan pengguna kabinet pribadi.
  • Tahap 2: Kembangkan akun pribadi untuk perusahaan dan Pekerjaan Marketplace.
  • Tahap 3: Integrasi ke dalam blockchain dan keamanan audit, Keterampilan Verifikasi.
  • Tahap 4: Pengembangan Peringkat Ethereum berdasarkan blockchain.
  • Tahap 5: Pengembangan kabinet periklanan perusahaan.
  • Tahap 6: Pengembangan aplikasi perusahaan.
  • Tahap 7: Pengembangan API Aworker dan aplikasi seluler.
  • Tahap 8: Pengembangan sistem rekomendasi.
Analisis Pasar dan Model Bisnis Aworker
Pada tahun 2016 jumlah orang yang bekerja di dunia adalah 3,26 miliar orang menurut laporan dari International Labour Organization (ILO).
Pada 2017 LinkedIn diklaim memiliki sekitar 467 juta pengguna terdaftar. Pengguna LinkedIn adalah pengguna Aworker yang potensial. Volume pasar FFI sta sta oleh Analyst Sta FFI ng Industri adalah $ 429 miliar. Biaya rata-rata mengganti satu spesialis di Amerika Serikat adalah sekitar $ 8000.

Di bawah ini adalah grafik yang menunjukkan peningkatan jumlah pengguna LinkedIn selama 7 tahun terakhir menurut statistik.

Aplikasi untuk karyawan
  • Akan mempermudah pencarian kerja dan memilih perusahaan yang paling tepat.
  • Akan membangun reputasi karyawan yang dapat dipercaya.
  • Akan memberikan kesempatan untuk meningkatkan hadiah.
  • Akan menyarankan setiap karyawan pada pengembangan e FFI yang lebih efisien (pada analisis perilaku dan kinerja).
  • Akan memberikan kesempatan untuk membeli produk yang bermitra dengan diskon besar.
Desentralisasi dan Blockchain akan memungkinkan karyawan untuk memiliki peluang berikut:

Pekerjaan Marketplace: Seorang karyawan akan memiliki kesempatan untuk merekomendasikan lowongan untuk teman-teman mendapatkan hadiah untuk rekomendasi yang sukses (mendapatkan pekerjaan atau pergi ke wawancara). Lihat paragraf 3.3 untuk detailnya.
Verifikasi Keahlian Sistem: Seorang karyawan akan memiliki kesempatan untuk menambahkan keterampilan profesional yang dimilikinya dan mendapatkan imbalan atas keterampilan yang telah dikonfirmasi.
Rating: Seorang karyawan akan memiliki kesempatan untuk dinilai oleh sistem independen untuk spesialis dan mendapatkan hadiah sebagai spesialis terbaik di negara ini. Lihat paragraf 3.5 untuk detailnya.
Pilihan Khusus untuk А-Daftar: Seorang karyawan akan memiliki akses ke of khusus dari mitra. Kami ingin menciptakan ekosistem yang mampu memberikan karyawan peluang yang lebih baik untuk pengembangan pribadi.

Aplikasi untuk perusahaan

Akan memberikan akses ke database karyawan yang andal (penilaian, keterampilan terverifikasi, penilaian kompetensi profesional, umpan balik);
Akan mengotomatiskan pekerjaan rutin sambil menyewa;
Ini akan mungkin untuk menemukan karyawan baru di aplikasi.
Desentralisasi dan Blockchain akan memungkinkan perusahaan untuk memiliki peluang berikut:
Pasar Kerja. Manajer SDM akan membuat lowongan sehingga karyawan atau pengguna Aworker memiliki kesempatan untuk merekomendasikan teman-teman mereka. Lihat paragraf 3.3 untuk penjelasan mendetail tentang Kerja Pasar. Hak istimewa kami adalah memberikan kesempatan untuk mendapatkan semua pengguna aplikasi tidak hanya untuk karyawan perusahaan tidak seperti hari ini.
Otomatisasi proses perekrutan. Ini adalah aplikasi untuk menyimpan catatan pelamar. Ini membuat catatan komunikasi dengan kandidat. Ini memonitor efektivitas manajer SDM. Ini berkomunikasi langsung dengan kandidat dari satu kabinet swasta.
Database. Manajer SDM akan dapat memeriksa pelamar dalam database yang unik, Penilaian Aworker, dan melihat kemampuan profesional kandidat yang dikonfirmasi. Ini akan membantu manajer SDM untuk menentukan peringkat kandidat dan membuat keputusan berdasarkan informasi dari blockchain Ethereum.
Iklan. Manajer SDM akan dapat menggunakan Aworker sebagai sumber tambahan untuk menarik pelamar. Sebuah perusahaan akan dapat mengiklankan karyawan dengan keterampilan profesional yang telah dikonfirmasi. Semua pembayaran akan diberikan dalam token WORK. Bagian dari hadiah akan dikompensasikan kepada karyawan dengan keterampilan profesional yang sesuai.

Jual Token
Penjualan Aworker token (WORK) untuk mendukung dan mengembangkan ekosistem Aworker akan dilakukan dengan bantuan kontrak cerdas di blockchain Ethereum. Peserta yang ingin mendukung proyek ini akan dapat membeli token WORK untuk ETH. Jumlah token kerja terbatas.

Penjualan token WORK akan berlaku untuk 4 tanda penjualan:
Pra-ICO: Token Sale # 1, Token Sale # 2, Token Sale # 3.
ICO: Token Sale # 4.
  • Mempublikasikan dan menjual token pekerjaan akan dilakukan menggunakan kontrak cerdas Ethereum.
  • Peserta yang ingin mendukung pengembangan proyek Aworker akan dapat mengirim ETH ke alamat yang tercantum di situs web aworker.io atau di grup proyek resmi FFI.
  • Mata uang yang diterima: ETH, BTC.
  • Anggota tim Token akan diblokir selama 1 tahun pada kontrak cerdas Ethereum.
  • Jumlah token yang tersedia terbatas (Hard Cap). Jika penjualan token akan mencapai batas ini, token release akan dihentikan. Hard Cap sama dengan 24,770 ETH.
  • Token Sale # 4 akan bertahan 31 hari, jika sebelumnya tidak mencapai hard Cap.
  • Token yang tidak akan dijual dalam penjualan token, akan secara otomatis dibakar.
  • Token dibeli di semua tahap, akan tersedia untuk kontributor melalui 2 minggu setelah akhir Penjualan Token # 4.
Token Distribusi Aworker

TIM
  • Anton Cherkasov, CEO & Co-founder
  • Michail Doshevskii, CTO & Co-founder
  • Sergey Streltsov, CMO
  • Mikhail Barkov, Direktur Sumber Daya Manusia
  • Svetlana Fomenkova, Direktur Pengembangan
  • Roman Ivantsov, Arsitek
  • Evgeny Petukhov, backend Pengembang
  • Alexander Zachinalov, pengembang front-end
  • Pavel Levkovich, Memimpin proyek
  • Serafima Aleksandrova, PR Manager
  • Vasily Kuznetsov, Penasihat
  • Polulyakhov denis, Penasihat
Info lebih lanjut:

Twitter: @aworkerio

penulis: Early valora

ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange