HELIOSCOIN - Solusi Otonomi Pertambangan Pertama di Dunia yang Berfokus pada Sumber Energi Alternatif


Halo semua orang dalam artikel ini saya akan menyajikan analisis ICO yang menarik, yang disebut Helioscoin, berdasarkan beberapa kriteria berikut:

Helios Mining Ltd. Perusahaan memulai HeliosCoin ICO - solusi Pertambangan Otonom pertama di dunia yang berfokus pada sumber energi alternatif. Proposal akan terbuka untuk komunitas dunia. Batas berlaku untuk warga Jerman, serta untuk investor dari Amerika Serikat.

MASA DEPAN PERTAMBANGAN ADA DI SINI SEKARANG ...

Kami suka ketika sistem itu otonom, tertutup, sirkuit itu sendiri membutuhkan perawatan minimal yang beroperasi pada kita, kan?

Bagaimana cara menggabungkan semua solusi teknologi ini dalam penambangan mata uang kripto? Bagaimana tidak khawatir tentang biaya dan infinity listrik? Bagaimana tidak khawatir tentang perlunya pembersihan debu dan kotoran secara teratur, atau ventilasi pertanian dan semua pengeluaran Anda sendiri, jangan khawatir tentang ketersediaan Internet dan mata uang yang tepat untuk menambang? Kami menetapkan tujuan itu. Dan kami tiba di sana.

Kami menggabungkan panel surya, sistem penyimpanan listrik, pendinginan perendaman, penambangan mandiri, dan ditambahkan ke sistem kontrol belajar mandiri koktil ini yang secara independen mengkonversi mata uang crypto untuk penambangan berdasarkan situasi di pasar. Sistem yang ideal. Seperti yang kami inginkan. Dan Anda juga akan menyukainya.

MANFAAT KAMI

Energi matahari
Energi ramah lingkungan dan ramah lingkungan untuk penambangan. Ideal untuk negara dengan iklim panas. Tidak membahayakan lingkungan. Sumber energi tanpa ujung tanpa aus dan kehilangan daya.

Baterai
Pada malam hari, penurunan efisiensi panel surya dikompensasi oleh akumulasi cadangan energi di akumulator per hari. Baterai terbaru memiliki efisiensi tinggi dan umur pemakaian yang lama.

Perendaman lebih dingin
Masalah solusi akhir dengan pendingin papan yang tidak merata, polusi komponen elektronik yang mahal, kebisingan kipas dan perbaikan sistem permanen. Ingat mobil yang dipasang terus menerus pada awal abad lalu? Pendinginan perendaman adalah masa depan penambangan.

Mata uang pintar
Perangkat lunak yang dikembangkan khusus menganalisis situasi pasar secara real time dan mengalihkan peralatan penambangan di antara mata uang yang berbeda, mencapai efisiensi penambangan maksimum.

Desentralisasi
Menjatuhkan unit penambangan dari catu daya memungkinkan Anda menempatkan sistem otonom di tempat-tempat yang paling nyaman - tidak jauh dari peradaban, di banyak tempat pada saat yang bersamaan. Pada saat yang sama, sistem yang terdesentralisasi seperti itu akan berfungsi.

Kondisi hukum
Karena berbagai cara untuk terhubung ke Internet dan kurangnya ketergantungan pada listrik, pemilik sistem tidak menanggung risiko "regulasi berlebihan" oleh negara. Sistem tidak dapat terputus secara hukum dari listrik atau internet.


MANFAAT PROGRAM INVESTOR BOUNTY

Program hadiah khusus kami akan memungkinkan untuk mendapatkan bahkan inverstors kecil. Kami memutuskan bahwa setiap aktivitas harus diberi penghargaan dan membuat hadiah tambahan untuk anggota aktif tim kami. Jadi, jangan ragu untuk berpartisipasi.

PERSYARATAN KHUSUS

Bukan rahasia bahwa setiap tim berusaha untuk mencapai investor besar. Itu sebabnya kami membuat istilah investasi khusus untuk yayasan dan malaikat bisnis swasta dengan jumlah minimal 1 juta euro.

DAYA GRATIS

Sirkuit tertutup dalam ruangan sangat ideal untuk penambangan. Kekuasaan bebas berarti kita tidak bergantung pada pasokan listrik pemerintah. Kami bisa menambang. Tanpa biaya. Semua listrik yang tidak digunakan dapat dijual ke pemerintah. Itu bonus.

MVP FUNGSIONAL

Kluster penambangan surya yang siap, teruji, dan bekerja yang menghasilkan pendapatan harian bagi kami. Ini bukan investasi bukan ide atau produk perangkat lunak virtual. Ini adalah perangkat keras kompleks yang bekerja setiap hari.

PENGHASILAN PERTUMBUHAN

Semakin banyak stasiun matahari yang kita miliki - semakin banyak kekuatan yang kita miliki. Lebih banyak kekuatan berarti lebih banyak penambang. Lebih banyak penambang berarti lebih banyak mata uang kripto dan lebih banyak uang untuk kami dan investor kami.

PILIHAN OTOMATIS CRYPTO-CURRECY

Kami membuat algoritme khusus yang secara otomatis mengubah proses penambangan menjadi koin yang lebih menguntungkan bagi saya. Itu berarti profitabilitas penambangan akan meningkat.

Token HLC adalah token Ethereum berdasarkan standar ERC-20.

Jumlah total token: 5 juta token (Token yang tidak dialokasikan tidak akan dibuat)
Harga Token pada rilis: 0,001 ETH.

Distribusi Token:

  • Program Bounty - 3% token terdistribusi
  • Tim pendiri -10% untuk tim pendiri
  • Cadangan - 5% dana pembelian kembali cadangan
  • Kontributor - 82% token yang diterbitkan
  • Situs web resmi: www.helioss.io

Menerima: BTC, BTH, BTG, LTC, ETH, WIRE TRANSFER
PRE-ICO Tanggal mulai: 1 Mei 2018
PRE-ICO Tanggal kadaluwarsa: 1 Juni 2018
ICO Tanggal mulai: 1 Juli 2018
ICO Tanggal kadaluwarsa: 1 Oktober 2018
Diskon:

Penjualan pribadi: 18 April 2018 hingga 30 April 2018 bonus 20%
PRE-ICO: 1 Mei 2018 hingga 1 Juni bonus akan menjadi 20%
ICO: 1 Juli 2018 hingga 8 Juli 2018 bonus 20%
9 Juli 2018 hingga 16 Juli 2018 bonus 15%
17 Juli 2018 hingga 1 Oktober 2018, bonus 10%
Tanggal akhir distribusi token adalah 1 Oktober 2018., 12:00 GMT

PENGGUNAAN DANA:

  • 91% - investasi dalam kelompok-kelompok otonom dari Kelompok Penambangan Tenaga Surya
  • 9% - untuk penelitian, pengembangan, dan administrasi.

Untuk berkontribusi dan Tahu kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:

Situs web: https: //helioss.io/index.html
ANN Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3351066
Buku putih: https://helioss.io/legal/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/helioscoin/
Twitter: https://twitter.com/@CoinHelios
Telegram: https://t.me/helioscoin_io

penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534497


ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange