Humancoin platform revolusioner

Apa itu Humancoin?

Humancoin adalah platform revolusioner yang membawa sinergi industri filantropi, pasar e-commerce ritel dan cryptocurrency, yang bersama-sama memiliki nilai gabungan sebesar $ 3,5 triliun.


Ringkasan

Perkiraan global dari tiga pasar yang berkembang cepat, e-commerce dan cryptocurrency melebihi $ 3,5 triliun. Dengan memastikan kepercayaan yang diperlukan antara para donatur dan penerima bantuan, teknologi blockchain dapat mendorong industri ini ke ketinggian baru yang luar biasa.

Munculnya platform blockchain amal terintegrasi ke dalam program loyalitas perdagangan online dan cryptocurrency akan mengubah industri filantropi selamanya. Simbiosis e-commerce dan cryptocurrency akan memfasilitasi peningkatan jumlah donor. Bagi mereka yang terlibat dalam perdagangan online, menawarkan bonus yang berafiliasi dengan amal adalah cara efektif untuk memposisikan merek mereka pada tingkat emosional dengan klien mereka, serta menjadi elemen penting dalam setiap kampanye-PR. Dan, akhirnya, seluruh prosesnya sangat nyaman bagi semua orang yang terlibat.

Keuntungan dari solusi blockchain adalah bahwa manfaat bekerja dengan platform sangat jelas. Semua data yang dihasilkan dari tanda terima dan gerakan donasi akan tersedia bagi siapa saja yang ingin, misalnya, untuk menyumbangkan uang untuk pengembangan obat kanker baru, dan ke perusahaan penerbangan yang mendorong tindakan seperti itu dengan memberikan donor seperti itu dengan promosi mil.

Pasar Cryptocurrency

Pasar cryptocurrency sedang mengalami periode perkembangan yang cepat; kapitalisasi berfluktuasi dalam kisaran $ 0,3-0,8 triliun dengan tren naik yang kuat. Semakin banyak individu dan investor institusi menempatkan uang mereka dalam instrumen keuangan baru ini. Pada awal April 2018, kepala IMF Christine Lagarde mengatakan bahwa cryptoassets dapat mengubah pendekatan konsumen terhadap tabungan, investasi, dan permukiman. Dia percaya bahwa cryptocurrency akan membuat transaksi lebih cepat dan lebih murah, sedangkan teknologi blockchain inti memiliki potensi untuk memperkuat keamanan keseluruhan pasar keuangan.

Minat terhadap cryptocurrency tidak lagi melestarikan beberapa spesialis fintech terpilih. Token yang dapat menunjukkan manfaat jelas dan koheren bagi pemiliknya hampir pasti akan melihat pertumbuhan yang cepat. Sebagai contoh, Binancecoin masuk ke dalam daftar 20 cryptocurrency teratas, dengan kapitalisasi lebih dari $ 1,5 miliar, hanya dengan menawarkan penggunanya diskon 50% pada biaya pertukaran Biner, salah satu dari cryptoexchanges yang paling menonjol.

Token Sale


Distribusi token

3 055 juta Dijual
1 000 juta Dana Pengembangan Kemitraan
Hadiah tim 600 juta
50% diblokir oleh kontrak pintar selama 6 bulan.
50% diblokir selama 12 bulan
600 juta Penasihat dan duta besar
500 juta Konsultan dan pertukaran
245 juta Hadiah, rujukan udara dan program rujukan • 3.055.000.000 token Humancoin yang tersedia di Token Sale • Harga satu token adalah $ 0,01 • Pembelian minimum - 0,1 ETH

Penjualan Token Presale

1 Juli – 15 Agustus 2018 15 September – 1 November 2018

Diharapkan untuk meningkatkan $ 1 juta Softcap - $ 6 juta
Hardcap - $ 26 juta

Semua token tersedia untuk dijual pada Penjualan Token yang tidak terjual akan dibakar.
Token dialokasikan ke akun pribadi pengguna, dan akan didistribusikan
setelah Penjualan Token selesai dan kemudian terdaftar di cryptoexchanges populer.

Rencana strategis, anggaran dan indikator kinerja utama

Dana yang dikumpulkan di Token Sale menentukan strategi keuangan perusahaan dan akan dihabiskan untuk pengembangan proyek pada kuartal ke-4 2018-2019. Pemeliharaan operasi Humancoin yang sedang berlangsung akan dibiayai dari biaya 5% dari penggalangan dana untuk proyek amal.


PETA JALAN


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial COIN HUMAN, silakan ikuti sumber-sumber berikut:

Situs web: https://www.humancoin.net/
Dokumentasi teknis: http://docs.humancoin.net/HumanCoin_whitepaper_en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Human-Coin-1049107488575656
Twitter: https://twitter.com/humancoinnet
Telegram: https://t.me/HumancoinChat
Reddit: https://www.reddit.com/user/humancoinnet
Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4469466

penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534497

ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange