AgentMile - The CRE Leasing Platform didesentralisasikan

1029_ico-agentmile_thb.jpg

Tentang AgentMile

AgentMile adalah platform untuk sewa real estat komersial pertama yang terdesentralisasi di dunia. Kami memungkinkan broker dan pemilik tanah untuk mendaftarkan properti komersial mereka di MLS blockchain-powered kami dan memperkenalkan peningkatan kinerja leasing, manajemen, dan pelaporan. Ini memungkinkan kami untuk mendapatkan wawasan yang unik dan melihat di balik layar mengenai persyaratan beberapa model Urusan Ekonomi dalam industri real estat. Pelanggan kami termasuk dalam jaringan waralaba real estate global seperti Coldwell Banker dan Century 21 serta broker independen yang lebih kecil.

Dunia digital sekarang bersemangat untuk melepaskan mobilitas, efisiensi, serta transparansi yang lebih besar untuk aset real estat komersial yang membentuk salah satu kelompok aset global terbesar yang positif dari integrasi teknologi blockchain. Karena tidak sedikit orang yang tahu tentang teknologi, blockchain sangat terkait dengan cryptocurrency dan, dengan demikian, konotasinya tidak jarang di sudut-sudut tidak jelas lainnya. Namun, kami merasa bahwa bukan hanya cryptocurrency itu sendiri yang penting bagi CRE pada titik-titik ini, tetapi juga teknologi-blockchain yang mendasarinya. Properti yang melekat pada blockchain, semacam keamanan yang tak tertandingi, verifikasi data kinerja serta untuk mempromosikan disintermediasi di CRE, menempatkannya di bagian atas daftar teknologi real estate untuk ditonton di tahun-tahun mendatang.

Meskipun aset real estat komersial adalah salah satu kelompok aset global terbesar, industri CRE lambat dalam proses inovasi titik Urusan Ekonomi. Fungsi AgentMile untuk mengubah industri senilai $ 3385 triliun ini1 platform dengan menawarkan rental CRE terdesentralisasi pertama yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI). Kami telah mengidentifikasi kombinasi fitur perangkat lunak tangguh yang didukung oleh teknologi blockchain sebagai solusi paling efisien untuk tantangan yang dihadapi oleh industri dan berbagi blockchain untuk transaksi real estat
AgentMile berada di jalur untuk merevolusi industri real estat komersial. Kami melayani untuk menjadi platform penyewaan real estat komersial yang terdesentralisasi pertama di dunia yang didukung oleh AI. AgentGrow adalah pengembang situs web broker real estate serta pemasok untuk membantu membangun situs web dan halaman arahan web luar biasa dan menarik. Dengan kedua produk tersebut, pemasok akhirnya dapat melakukan aktivitas penjualan dan pemasaran yang penting di bawah satu payung dengan tutorial yang lancar dan efektif.

Apa itu AgentMile

Ini adalah platform penyewaan pertama di dunia, yang dibangun di jaringan terdesentralisasi, di mana AI beroperasi. Tujuan utama dari proyek saat ini adalah untuk meluncurkan platform yang sangat inovatif, AgentMile dan ESTATE.

Situs web memiliki ketentuan yang dapat dilihat yang menjelaskan token dan bagaimana mereka dapat dibeli. Dokumen di situs web sangat ideal bagi mereka yang dapat menggunakannya saat membeli token. Ini memberikan pemahaman yang mendalam, yang memberikan pengungkapan penuh informasi tentang token.

Bagaimana cara kerja platform penyewaan AgentMile

Siapa pun bisa mendapatkan token, tetapi mereka berisiko. Mereka membuatnya sangat jelas di situs web bahwa siapa pun yang membeli token harus terlebih dahulu mengambil semua risiko yang terkait dengan investasi dalam industri yang tidak stabil seperti itu. Mereka memiliki hak untuk menolak perlindungan dari segala kemungkinan konsekuensi negatif yang mungkin terjadi.

Dokumen-dokumen juga detail tentang mereka yang sebenarnya bukan warga negara Amerika Serikat, karena mungkin ada masalah yang dapat menyebabkan beberapa masalah yang sangat serius bagi perusahaan dan siapa saja yang berinvestasi. Pada prinsipnya, jika Anda bukan warga negara atau tidak menyimpan kartu hijau, maka Anda tidak ada hubungannya, bahkan mencoba berinvestasi di AgentMile Karena, menurut situs web, ini adalah perusahaan yang sah yang memantau semua yang diperlukan standar atau prosedur, aturan dan peraturan.

Penanda ini hanya tersedia untuk warga negara di luar Amerika Serikat. Ini tidak 100% pasti, tetapi sangat mungkin. Ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa token ini tidak akan pernah siap untuk publik di Amerika Serikat.

Alasan bahwa token kemungkinan tidak tersedia di Amerika Serikat dijelaskan oleh komisi sekuritas dan bursa, serta oleh banyak regulator negara bagian lain yang tidak mengijinkan token.
Alasan mereka tidak diterima dikaitkan dengan tingkat yang buruk terkait dengan token. Memang, token sangat tidak aman sesuai dengan situs web, dan jumlah penekanan yang mereka berikan pada kesadaran akan risiko juga membuat saya berpikir bahwa ini adalah perusahaan yang sangat berbahaya yang berinvestasi secara umum.

Video Tentang AgentMile:


AgentMile Sebagai Pasar Utama


Partai besar adalah pialang komersial, raja tanah serta penyewa. Selain itu, untuk properti yang dikembangkan melewati siklus nasib leasing, yang lain menjadi terlibat: bank, auditor pihak ketiga, penilai, pemasok escrow, pemasok Pemerintah, dll. Adegan startup real estat Blockchain meledak serta sejumlah besar startup adalah dirancang dengan real estat perumahan dalam pikiran. Namun, permintaan investor berlebihan - sama-sama institusional dan berpusat pada pribadi di bidang properti aktual komersial, menjadikannya benar-benar hebat dan sukses untuk blockchain batang merek. Inilah sebabnya mengapa AgentMile berpendapat bahwa masuk ke lubang ceruk ini adalah peluang besar. Selain itu, kami merasa bahwa CRE memiliki sejumlah fungsi yang melekat pada sektor perumahan yang dengan cara publik mengakui bahwa berinvestasi di CRE memiliki sejumlah fungsi dibandingkan dengan mitra huniannya. Tetapi fungsi yang paling penting sebagian besar berinvestasi dalam CRE real estate dibandingkan dengan perumahan adalah bahwa kualitas intrinsik (yaitu, pendapatan yang dihasilkannya) memiliki hasil eksklusif dari t untuk menguntungkan investor, terlepas dari pasarnya. Ini berarti bahwa para investor tidak memiliki sedikit kesempatan CRE untuk berinvestasi di properti yang maju di lokasi serta di mana pun Anda mendapatkan penghasilan yang baik sementara investor di perumahan real estat berkewajiban untuk sangat bergantung pada pasar.

Screenshot_76.jpg

Siapa di belakang AgentMile

Menurut situs web, tim di balik simbol dan perusahaan berada di Estonia dan Hong Kong. Saat ini, mereka melayani lebih dari 20 negara di lima benua. Berkat penggunaan teknologi blockchain, mereka bergerak dengan kecepatan jauh lebih cepat dari yang mereka perkirakan.

AgentMile ESTATE Token ICO.

Adapun jumlah Token, saat ini ada 100.000.000 spidol yang beredar. Dengan harga total token $ 0,20 per token. Bonus ICO pra-penjualan adalah sekitar 50% dan tutup keras untuk platform adalah sekitar 20 juta. Anda dapat dengan mudah melihat semua informasi yang diungkapkan sepenuhnya di situs web perusahaan di steemit.com/cryptocurrency.

Tentang Token

  • Nama: AgenMile ESTATE TOKEN
  • Token Simbol: ESTATE
  • Platform Ethereum: ERC20
  • Harga: 1 Token AGMT = $ 0,20 USD
  • Untuk memasok Token: 100 juta ESTATE
  • Hard Cap: $ 20 juta
  • Pra-penjualan: Agustus - 15 Agustus 2018
  • Penjualan umum: 15 Agustus - 17 Oktober 2018
Screenshot_77.jpg

PETA JALAN

Screenshot_78.jpg

TIM

tim.png

PENASIHAT

advisor.png


Kesimpulan AgentMile

Dalam penampilan, perusahaan untuk sebagian besar terlihat sangat baik bersama. Tentu saja, sebelum pergi dan berinvestasi di dalamnya sejumlah besar uang, sebaiknya perhatikan bagaimana semuanya akan berlangsung selama dua bulan ke depan.

Untuk detail lebih lanjut tentang ICO kami, Anda juga dapat mengunjungi alamat situs web kami di bawah ini dari saya dan terima kasih:

situs web: https://www.agentmile.com/
Telegram: https://t.me/agentmile
Twitter: https://twitter.com/agentmile
Facebook: https://web.facebook.com/agentmile
Media: https://medium.com/agentmile
Buku putih: https://www.agentmile.com/#white-paper
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3824223
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3824716

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534497

ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange