BitSong - Platform streaming musik terdesentralisasi pertama


Proyek ini didedikasikan untuk musisi dan upaya untuk memecahkan masalah serius bagi bakat pemula. Melalui Bitsong, musisi akan dapat membuat lagu mereka sendiri, dan pendengar akan menikmati dan mendengar konten baru dari perangkat apa pun yang mereka miliki.
Selain itu, musisi juga dapat menerima donasi dari penggemar yang dapat berkontribusi untuk album berikutnya. Iklan akan diunduh oleh pengiklan dan setiap kali iklan didengar, artis dan pendengar akan menerima 90% dari keuntungan dari pengiklan.

BitSong akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menggunakan platform dalam beberapa cara: dari streaming gratis ke donasi, pembayaran, dan penyisipan sponsor iklan.

Proyek ini bertujuan untuk mengatasi hambatan birokrasi dan ekonomi di industri ini dan menghargai seniman dan pengguna untuk penggunaan platform yang sederhana. Platform BitSong unik baik dalam hal detail dan layanan tambahan yang ditawarkannya.

Ini berbeda dari platform streaming musik lainnya, membantu mendanai artis musik dan video dan memberikan token kepada pengguna mereka, dari penggemar musik / video hingga mereka yang terlibat dalam aktivitas komersial.

VISI PROYEK
PENGGUNAAN BLOKCHEINE

BitSong akan menjadi patokan baru untuk pasar musik dan akan dikembangkan sepenuhnya menggunakan teknologi yang tersedia di ruang blok. Penggunaan blockbuster memungkinkan BitSong terdesentralisasi dan menjadi lebih komunal daripada pesaing (saat ini menonton video musik di YouTube, mendengarkan dan streaming melalui Spotify, pemasaran di iTunes atau Beatport dan beriklan di jejaring sosial). BitSong berusaha memecahkan masalah ini sekali dan untuk selamanya.
WEB-RADIO / TV

Sudah direncanakan untuk membuat Web Radio / TV resmi, yang akan menyiarkan lagu-lagu terbaik di platform, juga akan ada kontes musik di mana artis akan mempromosikan musiknya (hanya pengguna dengan token BTSG yang dapat mengekspresikan preferensi mereka). Selain Radio Web / TV resmi, juga dimungkinkan untuk membuka saluran streaming tempat siapa pun dapat menyiarkan acara mereka, atau melakukan siaran langsung di platform.


Bitsong terdaftar pada situs yang sangat banyak . daftar situs ini memiliki tugas untuk memberikan peringkat kepada proyek ico . dan bitsong berhasil mencapai peringkat yang sangat tinggi pada setiap situs.









LEBIH JELAS SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI.

Bounty Bitsong: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5015237.0
AnnThread Bitsong: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2850943.0
Bitsong Whitepaper: https://bitsong.io/docs/whitepaper_en .pdf
Situs web Bitsong: https://bitsong.io/
Medium Bitsong: https://medium.com/@BitSongOfficial
Facebook Bitsong: https://web.facebook.com/BitSongOfficial/?_rdc=1&_rdr
Twitter Bitsong: https: //twitter.com/BitSongOfficial
Telegraph Bitsong: https://t.me/BitSongOfficial

Penulis: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1534497

ETH: 0x10D894668E0fFb6142B8d72c8AA1BDa3702701B0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HetaChain

About OOOBTC Exchange